nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Seksinya Aura Kasih saat Berlatih Menembak

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 30 33 1943363 seksinya-aura-kasih-saat-berlatih-menembak-zmwLTAXrtH.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram)

JAKARTA – Cantik dan seksi, begitulah kiranya masyarakat menginterpretasikan sosok penyanyi Aura Kasih.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya tidak jarang mantan kekasih Glenn Fredly itu mengunggah pose menantang hingga memamerkan lekuk tubuh melalui pakaian yang berani di akun instagram miliknya.

(Baca Juga: Jokowi & Prabowo Berpelukan, Selebriti Ini Kompak Beri Apresiasi)

(Baca Juga: Anak Ketiga Ahmad Albar Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir)

Baru – baru ini, penyanyi yang kini merambah dunia akting mengunggah aktivitas latihan menembaknya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Dengan berpakaian jeans ketat, bintang film Arini itu menunjukkan kebolehannya dalam membidik sasaran.

main tembak2an saat itu

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Dalam kolom caption, ia pun sempat mengeluhkan senjata yang berat sehingga merasa kesulitan untuk bergerak secara cepat menghadapi lawan tangguhnya.

“Main tembak – tembakan, enggak adil! Badan kecil bawanya sejata berat, mana pakai sandal jepit,” kata Aura (29/8/2018).

aura kasih

Meski mengaku sempay kesulitan, namun pada video berdurasi satu menit tersebut nampak pelantun lagu Mari Bercinta ini begitu menikmati saat berlatih menembak.

Bahkan dengan seloroh Aura pun mengatakan jika sebagai penembak, ia pun siap untuk menembak pria yang pernah singgah di hidupnya.

“Dilatih nembak sama penembak kece. Bang Yongki, ajarin gua nembak mantan dong,” kata Aura.

Menanggapi candaan Aura, warganet pun turut memberikan komentarnya. Ada yang menuliskan secara serius, tapi tidak sedikit pula yang menyambut dengan candaan.

aura kasih

Punya mantan itu jangan ditembak, tapi dijadikan guru supaya enggak gagal lagi ka, #eh,”kata warganet.

Aura, minta tolongnya sangat sama Yongki.kalau mau tepat sasaran minta diajarin sama pak Eko aja. Bidik apa aja pasti kena, masuuuk Pak Eko,” sahut yang lain. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini