Share

Vidi Aldiano Bocorkan Awal Mula Perkenalan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 29 Agustus 2018 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 33 1943244 vidi-aldiano-bocorkan-awal-mula-perkenalan-sheryl-sheinafia-dan-vadi-akbar-dmda3LaMep.jpg Vidi Aldiano dan Sherly (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Belakangan asmara penyanyi cantik Sheryl Sheinafia mulai terkuak. Rupanya dara 21 tahun ini dikabarkan menambatkan hati pada lelaki yang bernama Vadi Akbar, dimana merupakan adik kandung dari Vidi Aldiano.

Kendati begitu, Vidi Aldiano sendiri mengakui bahwa asmara sang adik dengan Sheryl terjadi lantaran ulahnya yang menjadi mak comblang.

"Yang ngenalin ade gue ke dia (Sheryl) siapa? Gue kan. Gue yang ngenalin," kata Vidi Aldiano saat dijumpai di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Rabu (29/8/2018).

Baca Juga; Sam Aliano Polisikan Cuitan dari Akun Bernama Nikita Mirzani

Vidi Aldiano dan Sherly

Tetapi, bila berbicara mengenai persahabatannya dengan Sheryl rupanya telah dibina sejak lama.

"Aku memang sahabatan sama abang (Vidi Aldiano) sudah lama, ya memang kan dari awal berkarier aku sudah temenan dengan Bang Vidi," timpal Sheryl Sheinafia.

Lebih lanjut, Sheryl sedikit berbagi cerita mengenai kedekatannya dengan keluarga Vidi Aldiano. Bahkan Sheryl sendiri sudah punya waktu khusus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Vidi Aldiano.

"Kalau sama Vidi itu kita sering nge-gym bareng. Biasanya abis nge-gym, makan, eh ada keluarganya, eh kebetulan kita makan sekeluarga deh. Enak ya setiap hari Jumat tuh makan bareng," tambahnya.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Liburan ke Yunani, Netizen: Kok Lepas Hijab

Vidi Aldiano dan Sherly

Hasil dari kedekatan itu, membuat Vidi menggandeng Sheryl untuk membuat sebuah karya lagu. Ya, sebagai contoh dengan single terbaru mereka yang bertajuk ‘I Don’t Mind’ dengan melibatkan disc jokey handal, Jevin Julian.

"Ya kan Sheryl deket banget sama keluarga gue beberapa tahun belakangan ini kan, jadi apapun demo yang lagi gue keluarkan gue selalu kasih denger dia juga," lanjut Vidi.

"Lama-lama gue mikir dari pada cuma minta saran, kenapa enggak minta ikutan, kan dia penyanyi juga ya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini