Sempat Ragu, Maia Estianty Kini Bangga dengan Atlet Indonesia di Asian Games

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 33 1942903 sempat-ragukan-atlet-indonesia-di-asian-games-maia-estianty-kini-ikut-bangga-ozZlZVlQWE.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty terang-terangan mengakui dirinya termasuk salah satu yang meragukan kiprah kontingen Indonesia di ajang Asian Games 2018. Hal itu disampaikan Maia saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, 28 Agustus 2018.

"Aku termasuk orang yang undersetimate sama tim kita," akunya.

Namun pada kenyataannya, para atlet Indonesia justru berhasil melampaui ekspektasi. Hingga saat ini, mereka yang berlaga di Asian Games 2018 masih terus menyumbang medali emas.

 

Terbaru, cabang bulu tangkis berhasil menambah raihan medali emas lewat Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Kevin - Marcus.

Menanggapi keberhasilan kontingen Indonesia mendulang emas di Asian Games 2018, Maia yang awalnya tidak berani berharap banyak, kini mengaku ikut senang dengan hasil perjuangan mereka.

- Baca Juga: Cara Maia Estianty Usir Ketegangan Kontestan Indonesian Idol Junior 2018

"Setelah lihat kita dapat medali yang banyak ya bangga juga," tutur dia.

Meski ikut bangga dengan prestasi para atlet di Asian Games 2018, Maia nyatanya belum tertarik untuk datang menyaksikan langsung ke lokasi.

Sudah sekira 11 hari begulir, hanya putra sulungnya, Al Ghazali yang pernah ikut merasakan kemeriahan pesta olahraga Asia itu secara langsung.

"Anakku yang tonton langsung, karena temannya Al ada yang ikut dan menang juga ya. Al pernah nonton," pungkas Maia Estianty.

 

Keberhasilan kontingen Indonesia menambah koleksi medali emas sendiri membuat peluang mereka untuk mengamankan satu posisi di urutan lima besar Asian Games 2018 semakin terbuka lebar.

Hingga kini, para atlet Indonesia total telah mengkoleksi 24 emas, 19 perak, serta 29 perunggu, yang membuat mereka untuk sementara ada di urutan empat. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini