nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Johnny Depp "Seret" Saksi Baru untuk Tuntut Balik Greg "Rocky" Brooks

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 21:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 28 33 1942774 johnny-depp-seret-saksi-baru-untuk-tuntut-balik-greg-rocky-brooks-WAz2iClQXe.jpg Johnny Deep (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Johnny Depp baru-baru ini melaporkan balik salah satu kru film City of Lies, Greg "Rocky" Brooks. Brooks sebelumnya melaporkan Depp dengan tuduhan penyerangan di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Setelah mengajukan laporan pencemaran nama baik, pengacara dari Depp pun membawa saksi yang menguatkan laporan mereka. Kali ini, pengawas naskah City of Lies, Emma Danof yang membuat kesaksian.

Emma pada hari Senin (27/8/2018) menyerahkan sebuah deklarasi yang menyatakan bahwa dia menyaksikan pertengkaran itu. Dan pertengkaran tersebut tidak seperti apa yang dijelaskan Brooks dalam gugatannya.

Baca Juga: Farhat Abbas Komentari Rencana Ahmad Dhani Jual Rumah demi Politik

Johnny Deep

Dia mengatakan bahwa kru berencana mengambil gambar di luar dan Brooks memarahi seorang wanita tunawisma Afrika-Amerika. Brook pun memaki sang tunawisma dengan bahasa ‘rasis’. Dan kebetulan Depp duduk tak jauh dari lokasi itu.

“Dia segera berdiri dari kursi taman dan pergi ke Brooks untuk membela wanita itu," kata Emma, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Selasa (28/8/2018).

"Depp berkata kepada Brooks, 'Kamu tidak bisa berbicara dengannya seperti itu. Kamu pikir dia memiliki yang kurang dari kamu (secara fisik)? Kamu pikir kamu siapa? Berani sekali kamu?’,” sambungnya.

Bersama dengan kesaksian tersebut, Emma juga menunjukkan sekira 40 foto dengan waktu di atas fotonya untuk membuktikan hal tersebut. Tentu saja, hal ini akan memberatkan pihak Brooks.

Baca Juga: Didemo di Surabaya, Ahmad Dhani Sempat Ingin Bertahan di Lokasi

Johnny Deep

Sekadar informasi, Brooks telah melakukan gugatan terhadap Depp pada bulan Juli lalu. Dia menuduh jika Depp meneriakinya, meninju dia dua kali di tulang rusuk, dan menawarinya USD100 ribu (sekira Rp1,4 miliar) untuk membalas.

Brooks juga mengklaim dia dipecat dari film setelah dia tidak berjanji untuk tidak menuntut atas dugaan insiden.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini