Farhat Abbas Komentari Rencana Ahmad Dhani Jual Rumah demi Politik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942769 farhat-abbas-komentari-rencana-ahmad-dhani-jual-rumah-demi-politik-1UoubmZO3O.jpg Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi ahmad Dhani diketahui sempat mengutarakan keinginannya untuk menjual rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Hal tersebut rupanya ia lakukan demi mendukung pasangan calon Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Sayangnya, ujaran tersebut hanyalah sebuah wacana belaka. Bahkan Farhat Abbas yang merupakan juru bicara pasangan calon Presiden Jokowi dan Ma'ruf nampak menanggapi hal tersebut dengan enggan ikut-ikutan menjual harta demi mendukung jagoannya.

"Oh kita tidak perlu menjual, enggak perlu pakai harta," ujar Farhat Abbas yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2019).

"Kita akan sampaikan kepada masyarakat bahwa money politic atau politik uang adalah kejahatan demokrasi. Pemberi dan penerima bisa dihukum lebih dari dua tahun penjara. Bangsa ini harus bersih dari itu," sambungnya.

Ahmad Dhani

Baca Juga: Pasang Tiket Seharga Rp25 Juta, Syahrini Janjikan Kebahagiaan untuk Penonton Konsernya

Farhat Abbas mengungkap bahwa Dhani lebih baik ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Pasalnya, dirinya bisa mengajak serta para penonton bandnya untuk membiayai pencalonannya sebagai anggota legislatif.

"Harusnya Ahmad Dhani jadi Caleg, jadi kaya, karena dia bisa manggung dan dibayar. Dia bikin celengen, ayo biayai Caleg saya buat Indonesia, pasti orang bantu kalau orang suka," tukasnya.

Farhat Dan Dhani

Baca Juga: Soal Sosok Syahrini, Bimbim Slank: Dia Entertainer Sejati dan Pintar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini