nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Azriel Hermansyah Ungkap Sisi Horor Rumah Anang dan Ashanty

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 28 33 1942655 azriel-hermansyah-ungkap-sisi-horor-rumah-anang-dan-ashanty-j3TADz7GYN.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terlihat megah dan besar namun ternyata kediaman Anang dan Ashanty menyimpan banyak sisi horor. Berbagai pengalaman mistis pun pernah dialami oleh Azriel, anak kedua Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tiket Rp25 Juta Ludes Terjual, Syahrini Malah 'Benci' pada Pembelinya

Melalui saluran YouTube milik keluarganya, Azriel pun mengungkapkan gangguan yang diterimanya selama berada di rumah yang berlokasi di Cinere itu. Tak sendiri, adik kandung Aurel Hermansyah ini menggandeng Ewing HD, YouTuber yang terkenal dengan konten horor.

Di awal video tersebut, remaja 18 tahun itu menceritakan kepada Ewing mengenai gangguan-gangguan tak kasat mata yang ia alami. Gangguan tersebut pun terjadi di beberapa ruangan dalam rumah.

"Penampakan belum sih, paling suara-suara yang ganggu kayak benda jatuh terus gitar di kamar gue suka genjreng sendiri. Paling di kolam renang terus di kantor. Gue sering nongkrong di luar kantor, itu biasanya kantor sudah sepi tapi kayak ramai saja itu ada suara ketawa-ketawa," ujar putra kandung penyanyi Krisdayanti ini dalam vlognya seperti dikutip oleh Okezone.

Menanggapi cerita Azriel, Ewing pun mengungkapkan kesan pertamanya saat mengunjungi rumah milik pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini. Ewing pun mengatakan jika kediaman Azriel dan keluarga ini memang terdapat beberapa tempat yang menyimpan aura mistis.

"Jadi pas gue sampai sini, ini rumah gede banget asli dan depannya lapangan. Gue percaya rumah ini bakalan epik bangunannya. Pas masuk gue merasa memang rumah ini ada spot-spot gelap. Gue kan orang baru nih, enggak kenal orang satu sama lain di rumah ini, bisa saja gue melihat ada satu mbak-mbak di sana ada satu di belakang tahu-tahu ada mbak-mbak tiba-tiba putih," ujar Ewing.

Azriel pun mengundang dua orang pekerja di rumahnya yang seringkali berhadapan dengan gangguan-gangguan mistis tersebut. Ia memanggil Uki yang tak lain merupakan sopirnya dan Reza, bodyguard anggota keluarga A6.

Di kesempatan tersebut, Uki pun bercerita jika ia sempat melihat sosok mengerikan di kolam renang rumah tersebut. Kejadian itu berlangsung pada malam hari sekitar 1,5 tahun lalu.

"Jadi gue nemenin dia (petugas keamanan) nonton bola malam-malam. Terus di kolam renang gue melihat kayak ada hitam-hitam. Pas gue samperin, perasaan gue sih kayak ketakutan gitu. Gue lihat kayak rambut panjang dari ujung kolam renang ke ujung lainnya," ujarnya.

Hampir sama dengan Uki, Reza juga mengalami kejadian mistis tersebut di kolam renang. Dalam kejadian 3 bulan lalu itu, Reza melihat sesosok perempuan.

"Dulu sih sama di kolam renang, kejadian 3 bulan lalu sektiar jam 00.30 WIB saya sendirian, saya lihat cewek di pojokan kolam berdiri," ujar Reza memberikan kesaksian.

Baca Juga: Takut Hingga Terharu, Ini Pengalaman Rossa Jadi Juri Indonesian Idol Junior

Selain bercerita tentang tempat-tempat tersebut Azriel pun mengungkapkan kejadian yang terjadi di kamar tamu. Menurut Azriel di kamar tersebut terdapat lemari yang sering kali berbunyi sendiri. Bukan hanya Azriel yang mendengar, namun setiap orang yang menginap di kamar tersebut juga merasakan hal demikian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini