Share

Bunga Citra Lestari Abadikan Momen Jonatan Christie Buka Baju

Nur Chandra Laksana, Okezone · Selasa 28 Agustus 2018 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942544 bunga-citra-lestrari-abadikan-momen-jonatan-christie-buka-baju-RBgnJ055Au.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Indonesia kembali meraih emas di ajang Asian Games 2018. Kali ini, Jonatan Christie dari cabang olahraga bulutangkis pria tunggal, yang membuat Indonesia kini meraih 23 emas.

Kemeriahan pun pecah saat Jonathan berhasil menutup babak ketiga dengan raihan akhir 21-15. Para penonton yang hadir langsung di pertandingan pun mendadak heboh dengan hasil ini.

Dan ternyata, para artis di Indonesia pun banyak yang menyempatkan untuk menonton pertandingan final tersebut. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari, yang ternyata menonton pertandingan tersebut melalui layar kaca.

(Baca juga: BCL Akui Sudah Pakai Lipstik Sejak TK)

Dia pun mengungkapkan kebahagiaannya terhadap kemenangan Jonatan dengan mengunggah Instagram Stories. Dan, seperti warganet lain, wanita yang akrab dipanggil BCL ini mengunggah momen-momen Jonatan membuka baju.

Pantauan Okezone, wanita berusia 35 tahun ini menonton final tersebut bersama sang suami, Ashraf Sinclair. Dalam yang diunggahnya, terdengar Ashraf juga bersemangat saat Indonesia berhasil memenangkan pertandingan.

(Baca juga: Bunga Citra Lestari Unggah Foto Seksi, Netizen: Beautiful)

Sekadar informasi, Jonatan berhasil memikat perhatian warganet Indonesia, terutama para wanita dengan penampilannya. Di beberapa pertandingan terakhir, Jonatan selalu membuka baju saat dia berhasil memenangkan pertandingan.

Maka tak heran, para wanita termasuk Fitri Carlina terkagum dengan badan yang dimiliki Jonatan. Bahkan, dalam sebuah postingan di Instagram, dia mengunggah foto saat Jojo melakukan selebrasi dengan melepaskan baju di badannya hingga duduk berlutut di tepi lapangan.

Melengkapi unggahan tersebut, adik kandung Nini Carlina ini pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Fitri menyebutkan bahwa aksi Jojo itu membuatnya salah fokus.

Hingga saat ini, Indonesia masih ada di peringkat keempat dari Asian Games 2018, tepat di bawah Korea. Jika Indonesia meraih 23 emas, Korea berhasil memiliki raiha 30 emas.

Sedangkan di peringkat pertama dan kedua berhasil diduduki oleh China dan Jepang. Mereka masing-masing telah mendapatkan total medali emas 88 dan 43 emas berturut-turut. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini