Share

Disindir Wanda Hamidah, Ahmad Dhani Bikin Polling pada Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942344 disindir-wanda-hamidah-ahmad-dhani-bikin-polling-pada-netizen-70Gy8TRDU5.jpg Ahmad Dhani (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA – Wanda Hamidah belum lama ini mengunggah sebuah Insta Stories yang diduga menyindir musisi Ahmad Dhani. Seakan merasa disindir, Ahmad Dhani pun mengunggah ulang tulisan Wanda di feed Instagramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, suami Mulan Jameela itu mengunggah ulang tangkapan layar Insta Stories Wanda. Tak ingin menanggapi lebih lanjut, di keterangan unggahan tersebut, Dhani malah melemparkan pertanyaan kepada warganet.

“Dijawab enggak ya?” ujar Dhani dalam Instagramnya seperti dikutip Okezone, Senin (27/8/2018).

 

Kini, unggahan tersebut telah dibanjiri oleh komentar dari para warganet. Sebagain besar dari komentar tersebut malah seakan memojokan ayah 5 anak itu.

- Baca Juga: Sidang Kasus Ujaran Kebencian Ditunda Tiga Kali, Ahmad Dhani Santai

“Enggak perlu dijawab, menghilang saja dari dunia ini daripada buat onar terus,” ujar akun @corry0905.

“Enggak usah dijawab mas. Mas Dhani kata-katain pak Jokowi saja beliau enggak pernah jawab kok. Padahal kata-kata mas ke pak Jokowi lebih bikin telinga panas loh. Ini mah enggak seberapa. Kalau mau jadi negarawan sejati ya harus siap ada yang suka dan ada yang engga suka. Intinya mulutmu harimaumu,” sahut pemilik akun @setyowatir2.

Meskipun menuai kontra, ternyata masih ada warganet yang terkesan dengan aksi Ahmad Dhani. Warganet tersebut pun menilai jika pentolan grup musi Dewa itu kini terlihat lebih baik.

“Tidak usah dijawab, yang jelas di mata kami yang menempatkan Allah atas segalanya. Ahmad Dhani jauh lebih baik daripada dulu. Bahkan imam yang bisa membuat istri menutup auratnya. Anggap saja ocehan itu fitnah yang akan menguatkan akidah dan menambah pahala,” ujar akun @ztrawberries_.

 

Seperti diketahui, sebelumnya Wanda Hamidah membuat sebuah tulisan yang ia unggah di Instagramnya.

Tulisan yang diunggah wanita 40 tahun itu seakan menyindir keras Ahmad Dhani. Kendati demikian, dalam unggahan itu, Wanda tak menandai akun Instagram musisi kelahiran Surabaya itu.

“Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. Sekarang wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung dipolitik dengan segala cara, sampai diusir dari kampungnya sendiri,” tulis Wanda di Instagramnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini