nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Big Trouble Dwayne Johnson Dipastikan Bukan Proyek Remake

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 22:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 28 206 1942758 film-big-trouble-dwayne-johnson-dipastikan-bukan-proyek-remake-ix8fWMbVNd.jpg Dwayne 'The Rock' Johnson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Ketika Dwayne Johnson mengumumkan akan memproduseri dan membintangi film remake Big Trouble in Little China pada 2015, penggemar film itu sempat khawatir. Pasalnya, proyek arahan John Carpenter yang dirilis pada 1986 itu, begitu ikonik.

Selain itu, lakon Jack Burton sebagai karakter utama dalam film itu sudah begitu lekat dengan Kurt Russell. Fans sedikit bertanya-tanya bagaimana Johnson akan berperan sebagai Jack Burton.

Baca juga: Lewat Postingan Foto, Mariah Carey Isyaratkan Akan Garap Album Baru

Hampir 3 tahun setelah ide penggarapan Big Trouble in Little China diumumkan, kini Hiram Garcia, Presiden Seven Bucks Production mengungkapkan kelanjutan proyek itu. Dalam keterangan resminya, Garcia mengatakan, mereka melakukan sejumlah perubahan pada proyek tersebut.

“Banyak hal yang terjadi pada Big Trouble in Little China. Kami masih dalam proses pengembangan. Dan bisa kami sampaikan bahwa ini tak lagi proyek remake. Kau tak akan bisa meremake karya klasik seperti itu,” kata Garcia seperti dilansir dari Collider, Selasa (28/8/2018).

Garcia memastikan bahwa pihaknya hanya akan menggarap proyek lanjutan Big Trouble in Little China. “Semua yang terjadi di versi original tak bisa dibuat kembali. Dan menurutku, Kurt Russel memang satu-satunya yang cocok untuk berperan sebagai Jack Burton,” ungkapnya menambahkan. Karena itu, menurut Garcia, Dwayne Johnson tak akan pernah berperan sebagai Jack Burton.

Langkah Seven Bucks Production itu dinilai sebagai keputusan tertepat, mengingat tak ada yang bisa menggantikan Kurt Russell. Pertanyaannya kemudian adalah sejauh mana film ‘lanjutan’ ini akan berkaitan dengan film originalnya? Lalu kalau Johnson tak akan pernah menjadi Jack Burton, karakter apa yang akan diperankannya?

Untuk pertanyaan-pertanyaan itu tampaknya para pencinta film Hollywood tampaknya harus bersabar. Pasalnya, menurut Garcia, pihaknya masih terus menggodok konsep cerita Big Trouble in Little China. Sehingga, berbagai perubahan masih memungkinkan untuk terjadi.

“Detail mengenai proyek ini akan kami sampaikan kembali dalam waktu dekat.”

Baca juga: Maria Selena Dibuat Terpesona Kevin Sanjaya saat Telanjang Dada

Saat ini, Johnson masih disibukkan dengan syuting film Jungle Cruise yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Setelahnya, dia akan menjalani syuting Hobbs and Shaw, film spin-off Fast & Furious.

Lalu tahun depan, Johnson dijadwalkan untuk menjalani syuting Jumanji 3. Johnson juga akan beradu akting dengan Gal Gadot dalam film thriller Red Notice. Dengan padatnya jadwal Johnson masih belum diketahui kapan proses produksi Big Trouble in Little China akan dimulai.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini