nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Tiket Rp25 Juta, Syahrini: Itu Khusus Horang Kaya!

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 25 33 1941387 soal-tiket-rp25-juta-syahrini-itu-khusus-horang-kaya-uiI1O0VhBH.jpg Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini merayakan satu dekade kiprahnya di industri musik Tanah Air dengan menggelar konser ’10 tahun Jambul Khatulistiwa’. Namun rencana selebrasi itu tak sepenuh disambut baik oleh publik. Apalagi, ketika diketahui harga tiket kategori Incess Seat dibanderol sebesar Rp25 juta.

Menariknya, meski dibanderol cukup mahal, tanggapan pencinta musik Indonesia terbilang positif. Tiket Incess Seat tersebut, ludes terjual! Syahrini mengklaim, kursi istimewa itu tak disediakannya untuk sembarang orang. Harga selangit dengan fasilitas mumpuni disediakan khusus untuk fans berdompet tebal.

Baca juga: Disney Resmi Tunda Produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3

Alhamdulillah, tiket VIP itu sudah sold out. Terima kasih ya kepada horang kaya Indonesia maupun yang ada di luar negeri. Seharusnya Rp25 juta bisa untuk makan sekali, tapi karena begitu mencintai Syahrini mau membeli tiket spesial ini,” katanya bernada manja saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/8/2018). 

Sebagian besar pembeli Incess Seat, menurut Syahrini, datang dari Malaysia dan Singapura. "Tentunya, mereka yang nun jauh di sana itu hanya melihat Syahrini dari televisi saja. Makanya ketika tahu Incess bakal konser dan ada meet and greet mereka membelinya. Mungkin, mereka ingin chit chat manja sambil makan malam dengan Incess,” ujarnya.

Meski begitu, Syahrini menegaskan, konsernya bukan dominasi masyarakat kelas atas semata. "Spesial seat itu kan hanya untuk orang-orang yang uangnya memang enggak habis–habis. Promotor juga kan menyediakan kursi dengan harga terjangkau, sekitar Rp500.000. Jadi, fans masih bisa menikmati konser saya," ujarnya.

Baca juga: Romantis, Song Joong Ki Kembali Nyatakan Cinta kepada Song Hye Kyo

Sementara itu, konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa' akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018. Dalam konser tersebut, Syahrini tak hanya akan menghadirkan penampilan terbaiknya, namun juga kolaborasi ciamik di atas panggung.

Dalam konser bertema 'Music & Comedy Show' itu, Syahrini memastikan akan menyuguhkan penampilan berbeda. Selain penampilan solo, penyanyi 36 tahun itu akan menghadirkan kolaborasi manja bersama Glenn Fredly dan Tompi. "Konser ini saya pastikan akan sangat menghibur sekali!"

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini