Susul Super Junior, iKON Dipastikan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 205 1942367 susul-super-junior-ikon-dipastikan-tampil-di-penutupan-asian-games-2018-s9Ger6sSCj.JPG iKon (Foto: Instagram)

JAKARTA – Trendy grup, iKON, dipastikan akan menyusul Super Junior untuk menjadi pengisi acara penutupan Asian Games 2018. Kehadiran kedua grup telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Asian Games melalui akun Instagram resmi milik Asian Games, @asiangames2018.

Pada Senin (27/8/18), pihak penyelenggaran merilis daftar nama pengisi acara bergengsi itu. Dari beberapa nama dan foto artis yang tertera, terpampang dua grup K-Pop yang memiliki popularitas tinggi di Indonesia. Kedua grup tersebut, Super Junior dan iKON sebagai salah satu perwakilan penyanyi Asia, tepatnya penyanyi dari Negeri Gingseng.

Bersamaan dengan unggahan foto Super Junior dan iKON, pihak penyelenggara mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut memeriahkan acara penutupan Asian Games, dan menyaksikan penampilan spektakuler yang siap disuguhkan oleh Leeteuk cs dan B.I cs.

Sebelumnya, Super Junior D&E, yakni Donghae dan Eunhyuk, mengonfirmasi kehadiran mereka di penutupan Asian Games secara personal dalam sebuah interview bersama KBS World Radio Indonesia, pada Jumat 24 Agustus 2018.

Baca juga: Super Junior Siap Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Sekarang, kehadiran Super Junior telah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara, disusul dengan grup muda, iKON.

Sementara itu, berita simpang siur mengenai kehadiran iKON ke Asian Games pun sebelumnya sudah tersebar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan iKONIC (sebutan penggemar iKON). Pasalnya, sempat tersebar daftar penumpang ke Jakarta dan terpampang nama personel iKON di sana.

Tersebarnya daftar nama tersebut membuat iKONIC bertanya-tanya apakah idola mereka akan datang atau tidak. Ditambah adanya berita dari Korea Herald yang merilis nama-nama artis Korea yang tampil di Asian Games, seperti Se7en, Eun Ga Eun, dan DJ DOC, yang memang benar adanya mereka menjadi pengisi acara di Asian Fest, Asian Games 2018.

Baca juga: Tampil di Penutupan Asian Games, Super Junior Bawakan 34 Lagu?

Bersamaan dengan nama-nama di atas, tampak juga nama grup yang digawangi oleh B.I, Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan itu. Akhirnya, sekarang iKONIC bisa bernapas lega dan menantikan dengan pasti kehadiran tujuh pria tersebut, karena iKON sudah dipastikan turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Untuk melihat penampilan spektakuler dari grup K-Pop legendaris, Super Junior dan grup trendy, iKON, di upacara penutupan Asian Games 2018, pada 2 September 2018 mendatang, cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp450 ribu hingga Rp3,5 juta.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini