nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Tak Cemburu Sissy Prescillia Kembali ke Pelukan Dennis Adhiswara

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 27 33 1942270 suami-tak-cemburu-sissy-prescillia-kembali-ke-pelukan-dennis-adhiswara-l5UijV3ANb.jpg Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia (Foto: Rena Pangesti)

JAKARTA – Sissy Prescillia Sungkar akan kembali memerankan tokoh Milly dalam film terbarunya berjudul Milly & Mamet bersama Dennis Adhiswara. Sebagai pasangan suami istri dalam film tersebut, bagaimana Sissy memberikan pengertian kepada sang suami yaitu Rifat Sungkar mengenai perannya sebagai istri orang?

Menjawab pertanyaan tersebut, Sissy yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin 27 Agustus 2018 menuturkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan dalam menjelaskan perannya kepada sang suami. Alih-alih merasa cemburu, sang suami justru lebih antusias mendengarkan projek film terbaru sang istri.

Baca juga: Kanye West Hadiahi Truck Monster Senilai Rp3 Miliar untuk Kim Kardashian

“Rifat mah mana mungkin bisa cemburu sama Dennis, dia justru mungkin yang paling senang dengar tokoh Milly dan Mamet akan dibuat film. Soalnya suami aku penggemar berat film Ada Apa Dengan Cinta,” ungkap Sissy.

Sissy pun menjelaskan alasan mengapa suaminya tidak merasa cemburu dirinya kembali ke pelukan Dennis. Ia dan Dennis memang sudah terlebih dahulu berteman sebelum Rifat mempersuntingnya pada tahun 2010. 

Milly & Mamet (Instagram) 

“Aku temenan sama Dennis udah dari 2001, itu berati hampir 17 tahun. Ya mana mungkin Rifat cemburu, lagian di sini kan adegannya wajar dan ya selayaknya kerja professional aja,” sambung Sissy.

Sebagai seorang suami, Rifat justru memberikan dukungan penuh agar istrinya tampil maksimal di film garapan Ernest Prakasa tersebut. Sissy mendapatkan kebebasan penuh untuk mengeksplorasi karakter Milly yang diperankanya.

“Enggak ada batasan harus begini, enggak boleh ngelakuin gitu. Dia mah justru yang paling semangat untuk aku kasih yang terbaik dalam film ini,” terang Sissy.

Baca juga: Konser Beyonce dan Jay Z di Atlanta Disatroni Pria Mabuk

Di sisi lain, kedekatan antara Sissy, Rifat dan Dennis memang bukan hanya sekedar projek film. Namun karena sudah berteman lama mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama. Jadi selain sudah saling kenal, keakraban yang terjalin pun membuat Rifat menanggap Dennis sendiri sebagai bro man.

“Dennis sama Rifat mah udah kaya hey bro! gitu, kita juga sering jalan bareng. Jadi soal pikiran negatif cemburu enggak bakal ada,” jelas Sissy.

Film Milly & Mamet merupakan sebuah film spin-off dari Ada Apa dengan Cinta. Pada film ini, kehidupan pribadi dari karakter Milly dan Mamet akan dikupas tuntas dengan berbagai sentuhan komedi khas Ernest Prakasa.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini