nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shaloom Sempat Dituding Hamil, Wulan Guritno Buka Suara

Hana Futari, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 08:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 27 33 1941797 shaloom-sempat-dituding-hamil-wulan-guritno-buka-suara-gvzaIkUTcl.jpg Wulan Guritno dan Shaloom (Foto: Youtube)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan ternyata tak hanya diberitakan kepada selebritis. Beberapa anggota keluarga selebritis papan atas pun pernah mengalami hal tersebut. Seperti halnya Shaloom Razade, buah hati dari Wulan Guritno.

Tak tanggung-tanggung, Shaloom sempat diterpa gosip hamil di luar nikah dan telah melahirkan. Kabar tersebut pun langsung dibantah oleh Wulan dan juga putrinya.

Menjadi bintang tamu dalam program acara Hotman Paris Show, Shaloom dan Wulan pun kembali angkat suara mengenai gosip miring tersebut. Tak tampak emosi, keduanya terlihat begitu santai.

 

Menurut Shaloom, kabar miring tersebut berawal dari sebuah sosial media ask.fm. Sebuah akun mengatasnamakan dirinya mengunggah bukti percakapan antara Shaloom dan sang mama.

Padahal, Shaloom sendiri tak memiliki akun sosial media tersebut.

“Jadi ada sosial media namanya ask.fm di mana itu orang anonim bisa tanyakan pertanyaan apapun kepada kita tanpa kita ketahui siapa. Aku enggak punya ask.fm tapi ada seseorang menggunakan namaku terus dia pintar juga sih dia kayak buat cerita sendiri. Dia melampirkan tangkapan layar percakapan seakan-akan aku dan mama. Seperti aku sedang ngobrol sama mama,” ujar Shaloom seperti dikutip Okezone dari acara yang ditayangkan, Rabu 22 Agustus 2018.

- Baca Juga: Pulang ke Indonesia, Wulan Guritno Sambut Shaloom dengan Nasi Padang

Kemudian, Wulan pun ikut buka suara terkait asal mula berita tersebut. Ia membeberkan percakapan yang ditayangkan seseorang yang mengaku Shaloom di sosial media ask.fm.

“Ya jadi dia bikin percakapan 'Ma aku hamil' mana mungkin anak aku berani ngomong aku hamil di whatsapp, gue gorok,” sambung Wulan sembari tertawa.

Menanggapi hal tersebut, baik Wulan dan Shaloom tak sampai emosi. Mengingat tuduhan tersebut tak benar adanya. Bahkan tak ada bukti jika putri sulung Wulan Guritno itu hamil.

“Enggak (marah) karena itu bukan betulan. Masalahnya sudah dibilang 7 bulan hamil saat itu terus aku kayak malah nanya mana perut ku?,” ujar Shaloom.

“Aku juga enggak marah sih. Aku melihatnya enggak terjadi pada Shaloom saja, dicari-cari saja gitu. Kayak waktu itu kan Shaloom mau keluar memang mau sekolah, tapi dibilangnya mau keluar itu bukan karena mau sekolah tapi mau umpetin (hamil),” sambung ibu 3 anak ini.

Tak hanya diterpa gosip hamil, gadis 20 tahun itu sempat dikabarkan telah melahirkan di Bali. Untuk kabar tersebut, Shaloom pun kembali memberikan klarifikasi.

“Jadi waktu itu aku ke Bali sama sahabat aku. Terus katanya aku ke Bali mau ngelahirin terus lahirinnya caesar. Jadi kalau caesar ada bekas luka dong, tapi aku pergi ke Bali dan orang-orang melihat enggak ada bekas luka. Ya berarti itu sudah salah banget dong,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini