nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Layar Lebar, Ini yang Dirasakan Zaskia Gotik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 26 206 1941699 debut-layar-lebar-ini-yang-dirasakan-zaskia-gotik-SJWabHvM2r.jpg Zaskia Gotik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Zaskia Gotik akan segera melakoni debut layar lebar. Dirinya didapuk sebagai salah satu aktris dalam film trilogi Arwah Tumbal Nyai besutan RA Pictures.

Dalam debutnya, peran yang didapat Gotik pun tidak main-main. Dalam film pertama trilogi yang berjudul Arwah, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu bahkan didapuk sebagai tokoh sentral.

Mengomentari langkah awalnya sebagai aktris, Zaskia Gotik yang ditemui disela acara peluncuran poster dan trailer Arwah Tumbal Nyai di kawasan Kemang, Jakarta mengaku gugup di awal. Selain karena pengalaman pertama, Gotik juga dituntut menampilkan akting sempurna.

"Deg-degan. Basically aku kan bukan aktris ya. Ini pertama kali akting di layar lebar pula, dan harus fokus dan perfect," kisah Gotik, Minggu 26 Agustus 2018.

Zaskia Gotik

Baca Juga: Selvi Kitty Panggil Kevin Sanjaya dengan Sebutan 'Sayangku'

Kendati gugup di awal, Zaskia Gotik tak lantas mengurungkan niatnya tampil di film tersebut. Dia mengaku memang ingin mencoba hal baru dalam perjalanan karirnya.

"Bismillah, mencoba yang baru. Aku pengin coba bisa semua," tutur dia.

Selain Zaskia Gotik, film trilogi Arwah Tumbal Nyai juga dibintangi Ayu Ting-Ting, Dewi Perssik, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Shakti Arona, dan Inggrid Widjanarko. Rencananya, film Arwah akan mulai tayang pada 27 September 2018.

Zaskia Gotik

Baca Juga: 5 Selebriti Cantik dan Seksi Kepincut Pesona Atlet

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini