Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang selalu Hangat

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 25 33 1941406 sssttt-ini-rahasia-dewi-perssik-agar-ranjang-selalu-hangat-KlQJEv7HlR.jpg Dewi Perssik. (Foto: F.G.K Photography/Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik memang tak sungkan membeberkan hal paling pribadi dalam hidupnya, termasuk urusan ranjang. Ia diketahui pernah menjalani tiga pernikahan bersama tiga lelaki berbeda.

Bersama Saipul Jamil, Dewi pernah menjalani biduk rumah tangga selama 3 tahun, dari tahun 2005 hingga 2008. Kepada pengacara kondang Hotman Paris, Dewi mengaku, awal rumah tangganya begitu manis. 

Baca juga: Hyoyeon 'SNSD' Akui Sempat Alami Krisis Percaya Diri

"Tapi selanjutnya, beliau (Saipul Jamil) itikaf terus. Jadi enggak pulang-pulang. Padahal Neng kan pengin dikelonin terus," ujarnya bernada menggoda.

Setelah bercerai dari Saipul, Dewi jatuh ke pelukan pesinetron Aldiansyah Taher. Mereka menikah pada 2009 dan bercerai di tahun yang sama pula. Meski singkat, Dewi mengaku, Aldi termasuk suami idaman. "Semua berjalan baik dengan dia meski (pernikahan) kami tak lama," ujar ibu satu anak itu seperti dikutip Okezone dari Hotman Paris Show.

Menjanda selama 8 tahun, pelantun Halalin Aku tersebut kembali membangun biduk rumah tangga bersama sang manajer, Angga Wijaya. "(Suami) pertama bukan guru yang baik. Yang kedua, cuma sebentar. Nah, yang ketiga nih minta terus," sambungnya.

Lebih lanjut Dewi mengungkapkan, stamina dan goyangannya di atas ranjang menjadi rahasia untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. "Siapa yang tak kenal goyang gergaji Dewi Perssik? Di panggung saja saya bisa goyang, apalagi di ranjang," ujar pedangdut 32 tahun itu berseloroh.

Baca juga: Rilis Kurang dari 24 Jam, Ini 4 Prestasi Membanggakan Album Baru BTS

Dalam wawancaranya dengan awak media, Dewi bahkan pernah mencap dirinya 'liar' di atas ranjang. "Saya itu perempuan yang 'memerkosa' bukan 'diperkosa'. Saya dominan kalau di ranjang. Memang bukan tipe perempuan pasif," katanya.

Agar performa di atas ranjang selalu baik, Dewi mengaku rutin mengonsumsi jamu. Hal serupa juga dituntutnya dari pasangan. Hal itu menurut dia agar pasangannya bisa mengimbangi permainannya di atas ranjang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini