Share

Wendy Cagur Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sakit Kepala

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 33 1940916 sakit-kepala-berat-bikin-wendy-cagur-dilarikan-ke-rumah-sakit-P9xqTVRaSF.jpg Ruben Onsu dan Wendy Cagur (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wendy Cagur ternyata mengalami sakit kepala berat sebelum dilarikan ke rumah sakit. Hal itu terungkap lewat keterangan Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

"Kepalanya sakit dahsyat sekali," ujar dia.

Lebih lanjut Ruben mengatakan, Wendy sejatinya sudah sakit sejak hari Senin. Namun puncak rasa sakit Wendy terjadi Kamis malam tadi.

"Sebenarnya dia sakit dari Senin, cuma baru tadi malam dia sudah enggak kuat banget, akhirnya baru ke rumah sakit," jelasnya.

Baca Juga: Pamer Pose Berbikini, Sophia Latjuba Sukses Bikin Warganet Iri

Wendy Cagur

Sayang, Ruben Onsu belum bisa berkomentar banyak seputar sakitnya Wendy Cagur. Pasalnya, Wendy masih harus menjalani proses MRI karena mengalami sakit di bagian kepala.

"Tim dokter nyaranin buat MRI. Belum tahu apa hasilnya, karena tadi Wendy masih puasa dan masih cek semuanya dan MRI di bagian kepala yang enggak sembuh-sembuh," tutur suami Sarwendah.

Kabar jatuh sakitnya Wendy Cagur sendiri pertama beredar dari Ruben Onsu. Dia sempat memposting momen saat datang membesuk Wendy ke rumah sakit lewat Instagram pribadinya.

Wendy Cagur

 Baca Juga: Banding Jennifer Dunn Dikabulkan, Pengacara Radytia: Bedanya Punya Duit dengan Tidak

(edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini