nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Atta Halilintar, Nabilla Aprilya Lepas Jilbab

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 24 33 1940783 putus-dari-atta-halilintar-nabilla-aprilya-lepas-jilbab-UH9s6fqxnF.jpg Nabilla Putri, mantan Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari mantan pacar Atta Halilintar, yaitu Nabila Putri. Nabilla kini memutuskan untuk melepas jilbab pasca putus dari salah satu anggota Gen Halilintar tersebut.

Baca Juga: Ariana Grande Sebut Pete Davidson Bantu Lewati Masa Depresinya

Pada instagram Nabilla, nampak ia berpose dengan menggerai rambut panjangnya yang berwarna coklat blonde. Seolah tidak ingin mendengarkan perkataan orang tentang keputusan menanggalkan hijabnya, wanita yang juga berprofesi sebagai model itu pun menuliskan, “Only GOD can JUDGE.”

Menanggapi keputusan Nabilla untuk melepaskan jilbabnya, Atta yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan mengatakan jika apa yang telah diputuskan oleh wanita yang pernah ia cintai itu sudah bukan lagi menjadi haknya untuk menilai.

only GOD can JUDGE🌹💕💯😘#behappy

A post shared by b.a.e.b.i.i💫 (@bae_biiiiiii) on

“Ya itu yang terbaik aja buat dia, kalau dia udah enggak sama aku dan berubah ya aku cuma bisa doa ya selalu diberikan keselamatan, diberkahi sama yang di atas,” kata Atta.

Saat ditanya apakah dengan Nabilla melepas hijab, Atta sempat meluapkan kekecewaannya atau menyesal, pria 23 tahun itu enggan menyesali setiap keputusan yang telah ia ambil dalam hidupnya. Bahkan dengan santai Atta juga mendukung apapun yang menjadi pilihan Nabilla.

“Aku mah enggak mau ngejelekin dia, itu pilhan hidup dia. Semoga aja itu bisa membuat hidup dia senang,” terang Atta.

“Aku juga enggak pernah maksa seseorang untuk berhijab untuk solat itu enggak. Aku orangnya itu ya sesuai pilihan hati dia aja,” sambungnya.

Atta dan Gen Halilintar

Diketahui sebelum menjalin hubungan dengan Atta, Nabilla pun dikabarkan pernah dengan Ariel ‘Noah’ karena tertangkap kamera sedang berjalan berdua. Model seksi itu pun lantas memutuskan untuk mengenakan hijab setelah mengenal Atta di pertengahan Mei.

Jalinan kasih di antara pasangan selebgram itu pun terjadi. Bahkan hubungan yang terlihat dekat satu sama lain hingga sudah saling mengenal keluarga besar masing–masing ini membuat Atta ingin segera meneruskan hubungan mereka yang kala itu baru berjalan dua bulan ke arah yang lebih serius.

Baca Juga: Sam Aliano Belum Tanggapi Laporan Nikita Mirzani

Sayangnya, di awal Agustus lalu kebersamaan mereka kandas. Hingga saat ini pun belum diketahui apa yang menjadi alasan keduanya untuk mengakhiri hubungan mereka. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini