nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pro Kontra Lipsync, Rossa Ungkap Rasa Bangga Terhadap Via Vallen

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 205 1940619 pro-kontra-lipsync-rossa-ungkap-rasa-bangga-terhadap-via-vallen-8elyJ16Z8t.jpg Rossa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai membawakan theme song Asian Games 2018 pada Opening Ceremony pada Sabtu, 18 Agustus 2018, pedangdut Via Vallen mendapatkan komentar yang negatif dari netizen lantaran ia bernyanyi dengan lipsync.

Namun dibalik berbagai komentar yang menjatuhkannya, ada Rossa yang mendukung dan merasa bangga ketika pelantun lagu Sayang tersebut menyanyikan theme song Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang.

 

"Dear Via @viavallen , salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehee. Selamat Via ??????," tulis Rossa pada keterangan fotonya.

"Alhamdulillah, makasiihh tetehh ????," balas Via Vallen pada kolom komentar foto tersebut.

Melalui unggahan Rossa itu, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai macam pernyataan.

- Baca Juga: Deretan Selebriti Ini Geram Atas Ulah Oknum Suporter Perusak Stadion Jakabaring

Tak sedikit yang turut mendukung dan bangga, namun ada pula yang tetap kecewa saat Via Vallen menyanyikan theme song Asian Games 2018 secara lipsync.

 

"@yunnii_88 lipsing itu kemauan dri panitia dan crew Mba, artis itu cuma ngikutin aja krna mereka punya pertimbangan / mnjaga kemungkinan2 buruk yg bsa trjadi aplgi itu theme song acra besar loohh... Mereka yg menghujat membully itu org2 yg gak mnghargai tenaga, usaha bnyak org yg mengeluarkan segala kemampuan srta ide untk mengsukseskan acara itu..??," tulis komentar akun @haiyin269.

"Tuh, teh @itsrossa910 aja dukung kak @viavallen membuktikan bahwa mereka yang ada disana itu terpilih karena prestasi bukan sensasi. Kalian netijen yang maha benar, pasti abis ini bilang "fans nya via nih". ????," tambah akun @nrsnty.17.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini