nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Pernikahan Asisten, Busana Tamara Bleszynski Jadi Sorotan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939447 hadir-di-pernikahan-asisten-busana-tamara-bleszynski-jadi-sorotan-netizen-RzbGj8LVsW.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kedekatan Tamara Bleszynski dan salah seorang asistennya tak perlu diragukan lagi. Hal ini terlihat di tengah kesibukannya, Tamara masih menyempatkan diri untuk hadir di acara pernikahan salah seorang asistennya yang bernama Ami Kasima atau yang akrab disapa Nini. Tak sendiri, mantan istri Mike Lewis itu ditemani oleh anak bungsunya.

Nini sendiri merupakan baby sitter yang bertugas untuk membantu merawat putra bungsu Tamara, yakni Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Perbedaan status antara Tamara dan Nini pun tak begitu terlihat tatkala artis 43 tahun itu berfoto dengan sang asisten beserta keluarga besarnya.

Demi hadir di pernikahan sang baby sitter, Tamara dan Kenzou harus bertolak dari Bali, tempat tinggal mereka ke Ponorogo, Jawa Timur. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, momen tersebut pun diabadikan Tamara dalam bentuk rangkaian foto. Ibu dua anak itu pun membagikan foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

(Baca juga: Tampak Harmonis, Mike Lewis & Tamara Bleszynski Diharapkan Rujuk)

Dalam sebuah foto, terlihat Tamara dan Kenzou berdiri berdampingan kedua mempelai. Tak seperti menghadiri pesta pernikahan kalangan artis, busana Tamara dan Kenzou pun terlihat begitu sederhana.

Saat itu, Tamara mengenakan baju batik lengan panjang bermotif bunga-bunga yang ia padu padankan dengan celana panjang berwarna hitam. Wajah cantik wanita blasteran Polandia dan Sunda ini dirias dengan make up sederhana.

Melengkapi unggahannya, ibu dari Teuku Rassya ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun terlihat ikut berbahagia lantaran asistennya itu telah resmi menikah dengan pria pujaannya.

(Baca juga: Tamara Bleszynski Jalan Bareng Teuku Rassya, Netizen: Seperti Adik Kakak)

“Selamat menempuh hidup baru Nini @amikasmina tersayang dan Mas Arya. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh cinta. Love, Tamara dan Kenzou ❤️,” tulis Tamara diunggahannya seperti dikutip Okezone, Senin 20 Agustus 2018.

Melihat unggahan Tamara, warganet pun seakan berlomba-lomba untuk mengomentari foto tersebut. Mereka merasa salut dengan penampilan adik almarhumah Teresa Bleszynski itu yang mampu mengondisikan dengan keadaan.

“Makin kagum dengan mbak Tamara Bleszynski, membumi, rendah hati. Berpakaian sesuai dengan tempat dan momennya,” ujar salah seorang warganet.

“Pasti banyak pakaian glamor Tamara di lemarinya, tapi dia memilih satu yang pas untuk ditempat itu,” sahut warganet lainnya.

Tamara nampaknya telah menganggap baby sitter anaknya itu seperti sahabat. Di postingan berikutnya, Tamara pun membagikan potret kebersamaannya dengan Kenzou dan Nini ketika mereka mendaki gunung bersama. Ucapan yang menyentuh hati pun dituliskan Tamara di keterangan foto tersebut.

“Gunung pun kita daki bersama. Terima kasih telah menjadi sahabatku dalam suka dan duka. Semoga kebahagian selalu menyertai setiap langkahmu. We Love you Nini @amikasmina ❤️ #friendship,” tulis Tamara.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini