nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampak Harmonis, Mike Lewis & Tamara Bleszynski Diharapkan Rujuk

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 08:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927481 tampak-harmonis-mike-lewis-tamara-bleszynski-diharapkan-rujuk-bskrhmqayM.jpg Mike Lewis, Tamara Blezynski, dan anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan pasangan suami istri Mike Lewis dan Tamara Bleszynski kembali terlihat harmonis. Begitulah yang tampak pada foto unggahan pria asal Kanada tersebut di Instagramnya.

Baca Juga: Musbrother dan Dea Dipastikan Lolos ke Kontes KDI 2018

Dalam foto tersebut nampak Mike, Tamara beserta anak semata wayang mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis tengah duduk di meja makan dengan melemparkan senyum ke arah kamera.

"Daddy's back, through ups and downs and all arounds," tulisnya di Instagram.

Unggahan tersebut menyusul postingan dari Tamara yang sebelumnya juga menunjukkan keharmonisan ini di Instagram dengan tulisan singkatnya, 'A simple day.'

Mike Lewis dan Tamara Blezynski

Hal tersebut lantas membuat netizen berharap pasangan yang telah resmi bercerai sejak tahun 2012 tersebut kembali rujuk. Warganet juga memuji kerukunan Tamara dan Mike demi anak mereka walaupun sudah bercerai.

"Adem banget kalau lihat akur begini, balikan aja si kalian," kata netizen.

"Beruntungnya Kenzou punya mamah sama papah yang masih peduli satu sama lain demi anak," sambung yang lain.

Keharmonisan ini bukan kali pertama ditunjukkan baik oleh Mike maupun Tamara di media sosial. Sebelumnya, mantan pasangan yang pernah menikah di tahun 2010 ini sering memperlihatkan betapa rukunnya mereka meskipun telah berpisah.

Mike Lewis dan Tamara Blezynski

Sayangnya lewat pernyataannya, Tamara mengatakan bahwa keharmonisan yang ia bangun dengan Mike tidak akan sama seperti sedia kala layaknya sebagai pasangan suami istri.

"Terima kasih atas semua pesan dan komentar tentang kami. Well, kami tidak sempurna dan kami tidak balikan,” ujar ibu dua putra tersebut.

Baca Juga: Sering Kena Bully, Mytha Lestari Sempat Ingin Tutup Akun Media Sosial

"Tapi, kami akan selalu saling mengoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti kami harus saling menghindar kan?” tutupnya sambil menyelipkan tagar ‘cinta kasih’, ‘terima kasih’, dan ‘selalu bersyukur’ di salah satu kolom Instagramnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini