nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Interaksi Manis Shin Hye Sun dan Yang Se Jong dalam Stills 30 but 17

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 11:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939369 interaksi-manis-shin-hye-sun-dan-yang-se-jong-dalam-stills-30-but-17-BQwoncSYR2.jpg Stills 30 but 17. (Foto: SBS)

SEOUL - SBS kembali merilis stills drama 30 but 17. Dalam stills tersebut tampak Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) tengah menjahit kancing baju Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang lepas. Keduanya tampak malu-malu karena harus berdiri berdekatan.

Selain foto stills tersebut, SBS juga sempat merilis foto di balik layar pembuatan drama itu. Pada dua foto pertama terlihat bagaimana Shin Hye Sun mengarahkan kipas elektrik kepada Yang Se Jong. Tampaknya, foto itu diambil saat keduanya tengah berlatih untuk adegan Woo Seo Ri mengejar Gong Woo Jin yang tengah mabuk.

Baca juga: Iko Uwais Disebut The Next Jackie Chan, Begini Komentar Joe Taslim

Seperti digambarkan karakter Hee Soo (Jung Yoo Jin) dalam episode sebelumnya, Gong Woo Jin memiliki kebiasaan aneh saat mabuk. Dia akan selalu berlari dan bersembunyi dari orang-orang. Ini pulalah yang dilakukannya saat mabuk di hadapan Seo Ri.

Selain dua foto tersebut, ada dua lainnya yang diambil saat kedua karakter utama itu menghabiskan waktu di pantai. Dalam foto tersebut, terlihat Shin dan Yang saling melempar senyuman satu sama lain.

Interaksi manis yang terekam dalam stills itu pada nyatanya mampu membawa drama produksi Bon Factory Worldwide itu sukses meraih rating dua digit. Pada paruh kedua episode 8 yang tayang pada 14 Agustus 2018, Nielsen Korea mencatat, 30 but 17 sukses menembus rating 10,5 persen.

Kenaikan rating itu bersamaan dengan Gong Woo Jin perlahan mulai membuka hatinya untuk Woo Seo Ri. Selain itu, ada pula adegan Seo Ri akan meninggalkan rumah Woo Jin yang membuat dirinya dan sang keponakan, Yoo Chan, sangat gelisah.

Baca juga: Audy Item Tahan Tangis Selama Nonton Film Mile 22, Kenapa?

Di lain pihak, Yoo Chan mulai menyadari dirinya menyukai Seo Ri dan berniat menyatakan perasaannya setelah dia memenangkan kompetisi dayung nasional. Ketiga karakter utama drama ini tampaknya akan memasuki fase baru dalam hubungan mereka setelah Gong Hyun Jung, kakak Gong Woo Jin sekaligus ibu Yoo Chan kembali dari Afrika.

Sayangnya, karena perhelatan Asian Games 2018 yang tengah berlangsung di Jakarta dan Palembang, SBS tak menayangkan episode 9 pada Senin malam (20/8/2018). Sebagai gantinya, SBS akan kembali menayangkan drama itu pada malam ini (21/8/2018), pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini