nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iko Uwais Disebut The Next Jackie Chan, Begini Komentar Joe Taslim

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 10:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939354 iko-uwais-disebut-the-next-jackie-chan-begini-komentar-joe-taslim-Xr4mFQGEzz.jpg Joe Taslim (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Lauren Cohan, yakni bintang The Walking Dead sekaligus salah satu pemeran dalam film Mile 22 menyebutkan kalau Iko Uwais adalah salah satu generasi selanjutnya dari aktor laga yang sudah dikenal di mancanegara, yakni Jackie Chan.

Baca Juga: Suami Cemburuan, Olla Ramlan Hindari Adegan Ciuman di Film

Lantas bagaimanakah komentar Joe Taslim mengenai label terhadap Iko Uwais tersebut?

Menurut aktor berusia 37 tahun itu, Iko Uwais pantas mendapatkan julukan penerus dari Jackie Chan. Hal itu sangat diyakininya lantaran menilai kalau kelebihan yang dimiliki oleh Jackie Chan juga dimiliki oleh Iko Uwais.

"Oh iyalah. Karena dia enggak cuma main film, berantem, dia kan juga bikin koreonya sendiri," ujar Joe Taslim saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Iko Uwais

"Dia juga berakting. Dia juga desain semua fight-nya sendiri. Itu semua kelebihan yang dimiliki Jackie Chan dimiliki oleh Iko. Jadi generasi action, enggak cuma Indonesia, tapi juga Asia, bisa dibilang Iko juga mewakili seluruh Asia," tambahnya.

Dibandingkan dengan dirinya, Joe Taslim menyebutkan bahwa ia tidak bisa menciptakan gerakan-gerakan untuk bermain di film laga seperti yang dilakukan oleh Iko Uwais. Oleh sebab itu, ia pun menilai kalau suami Audy Item itu merupakan aktor dengan paket lengkap.

Joe Taslim

"Saya main film action saya enggak bisa bikin gerakan saya. Ibaratnya kalau saya penyanyi, saya enggak bisa bikin lagu. Iko ibaratnya bisa bikin lagu, nyanyiin sendir, dia ngedit sendir, dia paket lengkap," ungkap Joe Taslim.

Baca Juga: Selamat! Kimberly Ryder Akan Menikah pada 26 Agustus 2018

"Dan paket lengkap itu saya rasa so far ada di Jackie Chan. Jet Lee saja dia enggak desain sendiri. Jadi untuk paket lengkap yang bisa ngelakuin apa saja itu Iko sih," tutup pemain film Fast and Furious 6 tersebut. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini