nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eva Longoria Pikirkan Nama Terbaik untuk Anak Laki-lakinya

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 33 1939220 eva-longoria-pikirkan-nama-terbaik-untuk-anak-laki-lakinya-sLHKMFdE8s.jpg Eva Longoria (Foto: Instagram)

OS ANGELES – Eva Longoria kini tengah berbahagia, pasalnya bulan Juni lalu ia baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia dan suami serta ketiga anak tirinya tengah membahas untuk memberikan nama yang bagus untuk adik laki-lakinya itu.

Anak tiri Eva Longoria membantu memilih nama untuk anggota baru keluarganya.

Mantan aktris Desperate Housewives dan suaminya Jose 'Pepe' Baston menyambut seorang putra bernama Santiago Enrique yang lahir pada bulan Juni lalu, bersama ketiga anak perempuannya Natalia (23) dan si kembar Mariana dan Jose (15) dari pernikahan Jose sebelumnya.

 

Sekarang, Eva telah mengungkapkan bahwa sebenarnya Jose yang memikirkan nama Santiago.

"Sebenarnya, anak tiri saya Jose memilih nama itu," katanya pada majalah Hello!. Aku berkata: "Apa yang kamu suka? Dia berkata: 'Santiago.' Kami menyukai nama itu. Dan Enrique adalah nama ayahku, jadi saat nama itu muncul di alam semesta rasanya, 'Itu dia, itu namanya.' Dan dia memiliki seratus nama panggilan: Santino, Santi, Tiago, Guapeton (tampan),” ungkap ibu baru itu.

- Baca Juga: Selamat, Eva Longoria Melahirkan Bayi Laki-Laki

Eva menyatakan saat ini memiliki status sebagai ibu baru merupakan hal yang "tak dapat dilukiskan" dan dia menerima banyak dukungan dari keluarganya.

Dan anak-anak tirinya juga tertarik oleh bayi laki-laki itu.

"Kakak-kakak perempuannya jatuh cinta padanya! Mariana dan Tali tidak bisa berhenti menatapnya dan mengambil foto dirinya, dan Jose bersemangat itu bukan seorang gadis," ujarnya.

“Aku senang ada anak laki-laki yang akan menjadi teman dan aku tidak sabar untuk membawanya ke Disneyland," ucap Jose Boston (43).

 

Bahkan, Jose bertekad bahwa bahasa Spanyol akan menjadi bahasa pertama yang ia ucapkan.

"Saya tidak sabar untuk membawanya ke Meksiko, yang akan menjadi hebat karena itu adalah negaranya," ujar Jose

Eva Longoria dikabarkan hamil anak pertamanya ketika usianya sudah menginjak 42 tahun. Ia tengah merasakan kebahagiaan sebab memiliki anak dari rahimnya sendiri. Tentunya ditambah dengan ketiga anak tirinya yang kini sudah beranjak dewasa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini