nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tunangan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Datangi Panti Asuhan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 33 1939077 usai-tunangan-nick-jonas-dan-priyanka-chopra-datangi-panti-asuhan-qIdrRC65sK.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Indianexpress)

LOS ANGELES - Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah melangsungkan acara pertunangan mereka beberapa hari lalu. Acara yang dihadiri oleh keluarga besar Nick tersebut dilangsungkan di India, dan menggunakan prosesi adat.

Setelah mereka melakukan pertunangan, Nick tidak langsung pulang ke Amerika. Ternyata, kedua pasangan tersebut sudah merencanakan beberapa kegiatan selagi mereka kembali ke India.

Ternyata, pada hari Minggu (19/8/2018) mereka pun kembali melakukan kegiatan. Kali ini, mereka mengunjungi salah satu panti asuhan yang terletak tidak jauh dari lokasi pertunangan mereka berdua.

Nick pun kemudian memposting kegiatan mereka di panti asuhan tersebut. Dalam sebuah postingan, terlihat jika Priyanka sedang menari dengan salah satu penghuni panti asuhan tersebut di depan teman-teman mereka.

"Di panti asuhan St. Catherine hari ini. Hatiku penuh!," tulis Nick, seperti dikutip dari laman E! Online, Senin (20/8/2018).

Sebelumnya, diketahui jika beberapa saat sebelumnya, aktris berusia 36 tahun itu memposting sebuah foto mesra dirinya dengan Nick. Dalam foto tersebut dia dia menggambarkan cintanya kepada tunangannya itu.

"Diambil dengan sepenuh hati dan jiwaku," kata Priyanka.

Baca Juga: Disebut Lip Sync saat Bawakan Official Theme Song Asian Games, Ini Pembelaan Via Vallen

Sedangkan Nick juga memposting foto yang sama. Dia juga menuliskan kata-kata yang manis kepada tunangannya tersebut. "Ny. Jonas di masa depan. Hatiku. Cintaku," tulis Nick.

Bukan hanya mereka saja yang merasakan kebahagiaan atas pertunangan Nick dan Priyanka. Sophie Turner yang merupakan tunangan dari Joe Jonas pun turut merasakan kebahagiaan yang sama besar.

Sophie mengatakan bahwa saat ini keluarga Jonas semakin membesar. Dia pun sangat berbahagia dengan pertunangan pasangan yang berbeda usia 11 tahun tersebut.

"Wow. Pertama saya diberkati dengan seorang saudara ipar masa depan yang luar biasa, dan sekarang seperti adik ipar yang cantik, di dalam dan di luar, di masa depan," kata Sophie.

Nick Jonas dan Priyanka

Baca Juga: Aktif Lagi di Instagram, Via Vallen Langsung Sindir Netizen

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Yang pasti, beberapa saat lalu Priyanka sempat menegaskan jika hubungan asmara mereka bukan merupakan konsumsi publik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini