Share

Demi Berikan ASI ke Anak, Cherly Juno Ogah Diet Usai Melahirkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 19 33 1938430 demi-berikan-asi-ke-anak-cherly-juno-ogah-diet-usai-melahirkan-bqmYVX98Yz.jpg Cherly usai melahirkan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah melahirkan sang buah hati yang bernama Ryu Alexander Panjaitan pada 15 Agustus lalu, Cherly Juno mengaku bobot tubuhnya naik sangat banyak. Namun sayangnya, ia enggan memberitahu jumlah berat badannya kini.

Baca Juga: Hwang Jung Eum Beli Gedung 6 Lantai Seharga Rp81,6 Miliar

"Enggak jauh beda sama Chelsea Olivia, saya enggak bisa kasih tahu, pokonya di atas rata-rata lah ya. Makanya baby-nya juga gede," ujar Cherly Juno saat ditemui di kawasan RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Lantas akankah mantan personel girlband Cherrybelle ini langsung menurunkan berat badannya? Seraya bergurau, ia pun akan memutuskan hal tersebut tergantung dari permintaan sang suami, yakni Arthur Chandra Panjaitan.

Cherly Juno

Kendati demikian, Cherly Juno memilih untuk melakukan diet secara ketat lantaran mengingat kalau dirinya harus memberikan ASI ekslusif terhadap sang buah hati. Oleh sebab itu, ia justru akan mengonsumsi makanan yang banyak.

Mau bertahan dengan badan seperti gini ?

Cherly Juno

"Enggak, tapi kayaknya perutnya saya kecilin ya. Enggak harus diet keras, enggak harus turun karena saya juga kan ASI yah. Ya sudah kita pilih ASI eksklusif, makannya harus banyak," ungkapnya.

Bahkan wanita bernama asli Cherly Yuliana Anggraini ini pun mengungkapkan kalau ASI yang dimilikinya sangat banyak.

Oleh sebab itu, ia tidak bersyukur kalau beberapa hari ini ia diberikan kelancaran dalam menyusui anaknya.

Baca Juga: Rangkuman Kontroversi Cube Entertainment sepanjang Agustus 2018

"Puji Tuhan hari ketiga sudah banyak banget, sudah sampai harus dipompa. Hari ini hari ketiga asinya sudah banyak banget, sudah sampai harus dipompa," tutup Cherly Juno.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini