Share

Bersiap, Red Velvet Lakukan Tur REDMARE ke Beberapa Negara

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 205 1938147 bersiap-red-velvet-lakukan-tur-redmare-ke-beberapa-negara-1Yg5WLhUs3.jpg Red Velvet (Foto: Ist)

SEOUL – Grup perempuan besutan SM Entertainment, yakni Red Velvet akan melaksanakan tur ke negara-negara lain luar Korea Selatan dengan tajuk REDMARE.

SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Irene cs akan melakukan tur dengan konsep konser solo yang sudah dilakukan di Korea terlebih dahulu.

SM Entertainment juga mengumumkan beberapa tempat yang akan dikunjungi Red Velvet. Ialah Bangkok, Taipei, dan Singapore. Sementara, hanya tiga tempat itu yang sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Red Velvet itu.

 

Bahkan, untuk tur di Bangkok, tanggal konser sudah ditetapkan, yakni pada 8 September 2018 mendatang. Namun, belum ada info lebih lengkap mengenai lokasi tepatnya.

Sementara itu, sejauh ini pun belum ada informasi tambahan mengenai kapan tepatnya konser di Taipei dan Singapore akan berlangsung.

- Baca Juga: Baru Rilis Album "Summer Magic", Red Velvet Kuasai Chart Musik Korea

Walau sejauh ini baru tiga tempat yang dikonfirmasi, Reveluv (penggemar Red Velvet) bisa mengantisipasi kedatangan lima perempuan itu ke negara Anda.

Karena, SM Entertainment juga menuliskan bahwa negara-negara lainnya akan diumumkan di lain waktu.

Tur dengan tajuk REDMARE ini menandakan tur pertama yang dilakukan oleh Red Velvet. Sebelumnya, lima perempuan itu baru dua kali melaksanakan konser solo di Korea sejak debut mereka di tahun 2014.

 

Konser pertama ialah pada 19 dan 20 Agustus 2017 di Olympic Hall, Olympic Park Seoul, Seoul. Konser perdanya itu dilakukan tiga tahun setelah mereka debut dengan tajuk Red Room.

Konser kedua di Korea baru saja diselesaikan oleh Irene cs, yakni pada 4 dan 5 Agustus 2018 di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul dengan tajuk REDMARE.

Kali ini, Red Velvet akan tur ke negara-negara lain dengan tajuk yang sama dengan konser kedua mereka. Maka, pada Reveluv bisa mengantisipasi konsep konser yang tidak jauh berbeda dengan apa yang sudah ditampilkan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri di Korea sebelumnya.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet telah merilis lagu musim panas terbaru yang berjudul Power Up yang dirilis pada 6 Agustus 2018 dan berhasil membawa Red Velvet meraih perfect all-kill di tangga lagu Korea.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini