nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Manajer Laporkan Balik Julieta Priscilla Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 06:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 17 33 1937754 manajer-laporkan-balik-julieta-priscilla-atas-tuduhan-pencemaran-nama-baik-sMP41dUN9T.jpg Julieta Priscilla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan manajer artis Julieta Priscilla, Rinaldy Chang membantah keras tudingan yang diarahkan artisnya itu. Chang pun sudah menggandeng dua penasihat hukum serta melaporkan balik Julieta Priscilla ke Polres Jakarta Selatan dengan perkara fitnah dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Son Dam Bi Ceritakan Masa Sulit saat Jadi Korban Penipuan hingga Pindah Rumah

"Sudah (buat lapran), kita laporkan kemarin hari Senin. Kita laporkan ke Polres Jakarta Selatan, kita jerat dengan pasal 311 dan 27 ITE. Pasal 311 itu kan pasal fitnah, jadi nanti kita akan buktikan betul atau tidak yang dia sampaikan. Kalau dia tidak bisa buktikan ya berarti 4 tahun (penjara)," ujar Dedi Sudarajat selaku penasihat hukum Rinaldy Chang kepada Okezone, Kamis (16/8/2018).

Julieta Pricilla dan mantan manajer

Penasihat hukum Chang, yakni Imas Hilatunnisyah mencium perkara ini merupakan upaya Julieta untuk menaikkan namanya. Hal tersebut lantaran Julieta yang tidak langsung menunjukkan bukti atas perkara yang dituduhkannya kepada Chang.

Julieta Priscilla

"Mungkin karena ini artis baru ya JP ini mungkin dia cari sensasi juga. Ingin menaikkan rating. Dalam bukti itu kan tidak serta merta dibuktikan di hari itu, ini kan setelah kejadian beberapa waktu kemudian dia baru bisa membuktikan bahwa itu lebam begitu. Sementara saksi sendiri menyatakan si JP ini masih mondar-mandir. Berarti kan tidak ada rasa sakit," jelas Imas.

Baca Juga: Bakal Tampil di Opening Asian Games 2018, Wizzy Williana Doakan Atlet Indonesia

Sebagai informasi, sebelumnya artis sinetron dan FTV, Julieta Priscilla mengakui jika telah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh sang manajer. Julieta pun telah membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor LP/1706/VII/2018/RJS dengan dugaan pasal pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini