Share

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pilih Menunda Pernikahan, Kenapa?

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 33 1937611 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-pilih-menunda-pernikahan-kenapa-EA81gPNOpH.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES โ€“ Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini sedang berbahagia. Bagaimana tidak, mereka baru saja mengikat kisah cinta mereka ke jenjang pertunangan. Namun mereka kini sedang menikmati perjalanan cinta dan menyatakan tidak terburu-buru dalam merencanakan pernikahan.

Sebab pasangan yang belum lama balikan setelah sebelumnya putus di tahun 2016 dan beberapa minggu setelahnya bertunangan ini ingin menikmati masa-masa selalu bersama.

Seorang sumber mengatakan, mereka begitu menikmati pertunangan ini dengan mengikuti beberapa saran dari teman-temannya agar tidak terlalu terburu-buru, masih banyak hal yang bisa kalian lakukan.

(Baca juga: Justin Bieber Marah dan Menangis di Hadapan Hailey Baldwin, Ada Apa?)

Keputusan tersebut bukan karena Justin dan Hailey tidak yakin untuk menikah. Sebab keduanya telah memutuskan untuk saling komitmen dan itu adalah hal terpenting.

โ€œJustin sudah mencintai Hailey sejak lama, pertunangan ini bukan hal yang tiba-tiba,โ€ kata sumber terdekat seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 16 Agustus 2018.

(Baca juga: Setelah Luncurkan Lagu Baru, Justin Bieber Siap Nikahi Hailey Baldwin?)

Dalam sebuah hubungan pasti ada yang suka adapula yang ingin menghancurkannya, belum lama ini tersiar kabar bahwa pasangan ini putus. Tetapi langsung diklarifikasi oleh orang terdekat mereka yang mengatakan berita itu hoax.

Walau bagaimana pun Hailey akan selalu berada di hati Justin. Dan menyatakannya di hadapan 105 juta pengikutnya dengan menuliskan kata-kata romantis untuk model berambut pirang itu.

Pelantun Love Yourself, menulis: โ€œTerlalu lama menunggu untuk mengatakan kisah perjalanan kita, dengarkan dengan jelas dan sederhana ini Hailey, aku sangat mencintai segala sesuatu tentang kamu! Jadi aku berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup kita, untuk saling mengenal dari setiap bagian yang kamu miliki dengan baik dan sabar. Aku berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritasdan membiarkan Yesus melalui Roh Kudus untuk membimbing kita dalam semua keputusan dan kita lakukan. Hati sepenuhnya milikmu dan dirimu akan selalu aku utamakan! Kamu adalah cinta sejati buatku Hailey Baldwin dan saya tidak ingin dengan yang lain. Kamu membuatku jauh lebih baik, dan kita saling melengkapi satu sama lain. Tidak ada yang menggantikan momen ini dalam hidupku!โ€.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini