nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Marah dan Menangis di Hadapan Hailey Baldwin, Ada Apa?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934628 justin-bieber-marah-dan-menangis-di-hadapan-hailey-baldwin-ada-apa-o3BWzljZ8L.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat selalu berbahagia setelah mengumumkan pertunangan mereka beberapa bulan lalu. Mereka pun banyak terlihat tampil mesra di berbagai kesempatan.

Namun, belakangan ini para penggemar pasangan ini dikagetkan oleh sebuah foto. Dalam foto tersebut, terlihat Justin tengah kesal dan menangis di samping Hailey di sebuah lokasi di New York, Amerika.

Jejaring sosial pun menggila. Berbagai teori dilontarkan beberapa pihak, berspekulasi mengenai apa yang terjadi. Melihat kekacauan ini, penyanyi berusia 24 tahun tersebut kemudian memberikan keterangannya.

(Baca juga: Setelah Luncurkan Lagu Baru, Justin Bieber Siap Nikahi Hailey Baldwin?)

Dia memastikan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Anda mendapatkan hari-hari yang baik dan Anda mengalami hari-hari yang buruk. Tak mungkin kalau seseorang yang tidak memiliki hari buruk," kata Justin seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (10/8/2018).

Yang lebih penting, saat menjawab pertanyaan tersebut, Justin terlihat sedang memegang sebuah buku. Dan ternyata, buku yang dibawa oleh Justin adalah buku The Meaning of Marriage.

Buku itu diketahui ditulis oleh Timothy Keller. Isi dari buku tersebut merupakan panduan untuk para pembacanya mengenai visi tentang pernikahan apa yang harus dilakukan agar sesuai dengan Alkitab.

Meskipun pasangan itu baru bertunangan satu bulan lalu, perencanaan pernikahan sudah pasti ada dalam pikiran mereka.

(Baca juga: Hailey Baldwin Dikabarkan Hamil, Justin Bieber Naik Pitam)

"Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin memiliki pertunangan singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dan pernikahan tersebut akan sangat sederhana," kata seorang sumber.

"Kedua keluarga besar mereka sangat terlibat dalam proses dan tidak ingin membuat sebuah perayaan yang sangat besar. kesepakatan besar dari perayaan. Ini tidak akan menjadi pernikahan over the top," lanjutnya.

Calon pengantin wanita pun sudah memiliki satu permintaan kecil. Dia berharap calon suaminya tidak menumbuhkan kumis menjelang pernikahan mereka. Hal ini dikarenakan para penggemar Justin ingin melihat penyanyi ‘Baby’ tersebut menggunakan kumis.

Namun sayang, hingga saat ini baik Justin dan Hailey masih belum membocorkan hal apapun mengenai pernikahan mereka.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini