nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Ibadah Haji, Nia Ramadhani: Mohon Maaf Lahir Batin

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937188 jalani-ibadah-haji-nia-ramadhani-mohon-maaf-lahir-batin-vCzdiSPEmG.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA – Artis cantik Nia Ramadhani kini tengah menjalani rukun Islam ke-5, yakni ibadah haji. Pada 14 Agustus kemarin, perjalanan Nia untuk menjadi tamu Allah pun dimulai. Momen tersebut dibagikan ibu tiga anak itu melalui unggahan di Insta Stories.

Baca Juga: Karen Gillan Bocorkan Proses Pembuatan Adegan Penyiksaan Nebula

Dalam perjalanan ibadah hajinya kali ini, Nia tidak sendiri. Ardi Bakrie, suami dari Nia Ramadhani, pun turut dalam ibadah tersebut. Tak hanya itu, dua orang kerabat Ardi yang bernama Aga Bakrie dan Arya Bakrie juga bersama mereka.

Dalam satu unggahan, terlihat Nia dan Ardi yang tengah berada di dalam pesawat. Saat itu, Nia yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan Ardie yang memakai kaus biru memohon doa restu atas keberangkatan mereka.

Nia Ramadhani

“Bismillah semoga lancar. Maaf lahir batin semuanya,” ujar Nia yang kemudian diikuti oleh Ardi, seperti dikutip Okezone melalui unggahan di Insta Stories Nia.

Beberapa jam setelah video tersebut dibagikan, Nia pun kembali mengunggah video selanjutnya. Kali ini, pasangan suami istri itu sudah tiba di kota Jeddah. Dalam video yang diabadikan di sebuah kendaraan tersebut, Nia terlihat begitu cantik dengan mengenakan hijab berwarna hitam.

Ardhi Bakrie dan Nia Ramadhani

Beberapa rangkaian kegiatannya saat tiba di Jeddah pun dibagikan oleh Nia dalam Insta Storiesnya. Rona bahagia pun tak dapat disembunyikan di wajah wanita 28 tahun itu.

Ibadah haji sendiri hukumnya wajib dilaksanakan bagi umat islam yang mampu. Maka sepertinya tak ada halangan lagi bagi Nia dan Ardi untuk menjadi tamu Allah di Tanah Suci untuk menghadap kakbah. Sebelumnya, dua selebriti Indonesia pun turut menjadi calon Jemaah haji tahun ini. Sebut saja Kartika Putri dan Denny Cagur beserta istri.

Baca Juga: Idap Penyakit, Latar Belakang Nadia Vega Jadi Vegetarian

Hampir serupa dengan Nia Ramadhani, Kartika Putri dan Denny Cagur pun membagikan momen di saat mereka akan bertolak ke Tanah Suci. Dalam unggahannya, Kartika memohon maaf serta rida dari semua orang, begitupun dengan Denny dan istri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini