Ingin Berkarier Hingga Usia 50 Tahun, Personel Super Junior Saling Jaga Kesehatan

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 33 1937179 ingin-berkarier-hingga-usia-50-tahun-personel-super-junior-saling-jaga-kesehatan-miiEs4TNAr.jpg Super Junior (Foto: Instagram/@superjunior)

SEOUL – Super Junior menjadi salah satu grup K-Pop yang masih bertahan hingga detik ini sejak 13 tahun lalu. Selama itu pula anggota Super Junior telah bersama-sama.

Kebersamaan itu lah yang membuat Eunhyuk benar-benar menghargai keberadaan Super Junior. Dalam sebuah interview bersama Sports World, dirinya mengutarakan pesan manis untuk Super Junior.

Baca Juga: Keluarga Vidi Aldiano Siap Kembali Hebohkan Perayaan 17 Agustus di Istana Merdeka

“Sudah 13 tahun sejak saya menjadi bagian dari Super Junior. Dalam 14 tahun lagi, Leeteuk akan berumur 50 tahun. Aku hanya berharap ia akan selalu sehat. Dia juga baru saja menjalani operasi, dan kaki Heechul juga belum membaik,” ungkap Eunhyuk seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (16/8/2018).

Anggota unit Super Junior D&E yang satu itu pun mengungkapkan bagaimana sekarang ia lebih menaruh perhatian yang lebih akan kesehatan anggota Super Junior yang lain. Eunhyuk juga merasa kalau anggota Super Junior yang lain pun lebih memperhatikan kesehatan satu sama lain sekarang ini.

Super Junior

“Baru-baru ini leherku juga sakit. Itu lah alasan aku menjadi lebih tertarik pada kesehatan anggota lainnya. Sebelumnya, kami tidak memperhatikan kesehatan kami," terang Eunhyuk.

"Tetapi, sekarang kami saling menjaga kesehatan kami satu sama lain. Bila kami sedang tidak enak badan, kami akan memberi obat ke satu sama lain dan menyarankan untuk pergi ke rumah sakit terbaik,” tambahnya.

Kesehatan anggota Super Junior menjadi sangat penting menurut Eunhyuk. Hal itu berkaitan dengan harapan serta mimpinya untuk terus aktif bersama Super Junior hingga akhir.

Super Junior

“Aku ingin aktif sebagai Super Junior hingga aku mati. Untuk itu, kesehatan menjadi prioritas. Aku harap Super Junior akan terus berdiri di hadapan para penggemar 14 tahun mendatang dan masih menyanyi dengan hati yang sama. Aku akan melakukan yang terbaik agar itu semua tercapai,” jelas Eunhyuk.

Ketika dikaitkan dengan salah satu grup K-Pop legendaris, Shinhwa yang sudah 20 tahun berkarier bersama, Eunhyuk merasa percaya diri bahwa tidak ada batasan umur untuk terus menyanyi.

Baca Juga: Idap Penyakit, Latar Belakang Nadia Vega Jadi Vegetarian

“Anggota Shinwa, yang sudah debut sejak 20 tahun lalu, sudah berumur 40 tahun sekarang. Waktu berjalan dengan sangat cepat. Aku rasa umur tidak ada batasnya sekarang. Selagi memiliki keinginan yang besar, kami dapat terus aktif walaupun sudah berumur 40 ataupun 50 tahun,” ucap Eunhyuk.

Pria dengan nama asli Lee Hyukjae itu pun menambahkan, “Ini semua sangat memungkinkan bila kami ingin tetap bermusik tanpa henti. Aku ingin tetap bermusik bersama Super Junior.”

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini