nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahn Hyo Seop dan Kim So Hyun Berpotensi Bintangi Drama Love Alarm

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 16 206 1937428 ahn-hyo-seop-dan-kim-so-hyun-berpotensi-bintangi-drama-love-alarm-XtdedsHDgf.jpg Ahn Hyo Seop dan Kim So Hyun. (Foto: StarHaus Entertainment/Hancinema)

SEOUL – Aktor Ahn Hyo Seop dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama terbaru tvN, Love Alarm. Hal itu disampaikan StarHaus Entertainment, selaku agensi sang aktor, pada Rabu (16/8/2018).

“Benar bahwa Ahn Hyo Seop ditawari bermain dalam Love Alarm sebagai pemeran utama pria. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan sahih dia akan bermain dalam drama tersebut,” katanya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (16/8/2018).

Baca juga: Daniel Mananta Jadi Pembawa Obor di Pembukaan Asian Games 2018

Saat ini, member One o One tersebut masih disibukkan dengan syuting drama 30 but 17, bersama Shin Hye Sun dan Yang Se Jong. Drama yang debut pada 23 Juli 2018 tersebut, akhirnya membukukan rating dua digit perdananya pada episode ke-8 yang tayang pada 14 Agustus 2018.

Apabila Ahn menerima proyek tersebut, maka kemungkinan besar dia akan beradu akting dengan aktris muda, Kim So Hyun. Keterlibatan bintang Radio Romance itu sebelumnya diumumkan oleh Studio Dragon selaku rumah produksi drama itu, pada 14 Juli silam.

Sementara itu, kisah serial Love Alarm diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Chon Kye Young. Drama itu akan berkisah tentang perusahaan developer IT yang mengembangkan sebuah aplikasi unik yang mampu ‘membaca’ rasa suka seseorang.

Baca juga: Jadi Vegetarian, Nadia Vega Tak Kuat Godaan Ayam Penyet

Cara kerja aplikasi itu adalah dengan mendeteksi perasaan seseorang terhadap pengguna Love Alarm hanya dari jarak 10 meter. Meski awalnya dinilai sebagai aplikasi unik dan menyenangkan, namun akhirnya Love Alarm menimbulkan masalah.

Drama Love Alarm akan diarahkan oleh Lee Na Jung, yang pernah menggarap serial populer, Fight My Way. Sementara Jaemoon Lee yang pernah menggarap dua drama Korea populer: Signal dan Misaeng, didapuk menjadi produser. Selain tvN, rencananya drama tersebut juga akan dirilis oleh Netflix.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini