nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Disangka, 5 Artis Pernah Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1936728 tidak-disangka-5-artis-pernah-ucapkan-kata-tidak-senonoh-saat-live-2MV5attLr5.jpg Young Lex (Foto: Instagram)

JAKARTA – Terkadang seorang selebriti memang kerap mendapat cap sebagai ‘manusia tanpa salah’, karena sedikit saja menyebabkan sebuah kesalahan maka akan langsung ter-blow up serta cibiran dari netizen.

Seperti diantaranya para selebriti berikut ini yang ternyata juga pernah melakukan kesalahan dalam hal berbicara terutama saat mereka tampil secara langsung di muka publik.

Mulai dari bicara kasar hingga pengucapan yang salah selalu menjadi sorotan masyarakat. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut Okezone merangkumnya untuk anda.

1. Prilly Latuconsina

Sebagai aktris, Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai aktris dengan cap baik oleh masyarakat. Namun siapa sangka dalam sebuah live instagram Prilly bersama sang sahabat Gritte, ia menyebutkan kata – kata kasar yang diperuntukkan untuk keluarga Aliando Syarief.

“Kamu gimana sama yang itu? Harus jujur dong sama mereka semua,”

“Oke aku jujur nih ya, soalnya juga udah bosen ditanyain terus kan ya. Jadi aku sama Aliando Syarief itu udah dua tahun deket bahkan kayak pacaran,” kata Prilly pada Oktober 2016 lalu.

Setelah mengakui bahwa ada hubungan spesial, ternyata yang menjadi alasan mereka tidak bisa mengumumkan status pacaran keduanya.

“Tapi kita itu emang enggak bisa ngumumin pacaran kita karena keluarga dia yang kaya anj***,”tukas Prilly.

Hal itulah yang memancing reaksi publik hingga akhirnya bintang sinetron ini pun mengucapkan permintaan maafnya.

2. Young Lex

Ingin dikenal sebagai sosok yang apa adanya tanpa menjaga imej sebagai publik figur, Young Lex pun sering tersulut emosi hingga pelantun lagu O Aja Ya Kan in tersulut emosi.

Pada acara malam tahun baru di tahun 2017, Young Lex pun tampil di acara yang diadakan di Serang, Banten.

Entah apa awalnya yang memancing pentonton lantas melempari Young Lex dengan botol, pria yang mengidolakan Lalisa BLACKPINK itu lantas membalas mereka dengan ucapan yang tidak kalah kasar.

“Woy, buat elu yang ada disana, ada berapa orang tuh? Sini! Fu*k lu anj***,”kata Lex yang kemudian mengambil botol yang kemudian ia lempar balik kepada penonton.

Meski sempat meminta maaf atas kejadian kurang menyenangkan tersebut, gaya Young Lex yang apa adanya dengan mempertahankan ucapan kasar sebagai bentuk penolakan diri untuk menjaga imej.

3. Awkarin

Tidak jauh berbeda dengan rekan seprofesinya, Awkarin juga termasuk dalam selebgram yang sering berujar kasar khususnya dalam vlog pribadi miliknya yang diunggah ke YouTube atau sekedar insta live.

Sebut saja saat Karin disebut memiliki double chin, oleh seorang netizen. Dengan spontan wanita yang dikenal lewat video tangisannya karena putus dengan pacar ini langsung berujar kasar.

“Eh emang gua double chin? Anj*** gua dibilang kayak gitu,” katanya pada September 2017 lalu.

4. Dewi Perssik

Merasa terseulut emosinya karena menanggapi setiap protes dari Nassar saat Dewi Perssik memberikan komentar terhadap finalis dangdut, janda Saipul Jamil itu akhirnya tidak bisa meredam kemarahannya kepada pelantun lagu Sperti Mati Lampu tersebut.

“Mulut lu kayak perempuan ya, dasar bencong lu anj***,” ujar Dewi pada 14 Februari 2017 lalu.

Sebagai bentuk dari penyesalannya secara live pula Dewi pun meminta maaf atas perkataan kasarnya yang tidak terkontrol saat sedang emosi.

5. Zaskia Gotix

Sedikit berbeda dari rekann artisnya yang berujar kasar, Zaskia Gotix pun sempat melakukan kesalahan saat mengucapkan sila ke lima dalam pembacaan Pancasila saat menjadi bintang tamu Dahsyat.

Para host seperti Denny Cagur hingga Ayu Dewi pun memberikan pertanyaan yang harus dijawab oleh trio Cecepi yaitu almarhumah Julia Perrez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix.

“Apa lambang dari Pancasila urutan ke lima?” Tanya Denny Cagur.

Zaskia Gotix pun langsung menuliskan ‘Bebek Nungging’ dan kemudian tertawa terbahak – bahak. Sayang, kesalahan inipun kembali berulang sama pelantun lagu Tarik Selimut ini ditunjuk sebagai duta Pancasila namun salah membacakan sila ke empat.

“Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat dalam keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini