nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kesembuhan, Alat Kesehatan Dipasang di Otak Putra Marcella Zalianty

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 02:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1936627 demi-kesembuhan-alat-kesehatan-dipasang-di-otak-putra-marcella-zalianty-ef2vGiuzLL.jpg Marcella Zalianty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola nampaknya bisa sedikit bernafas lega, lantaran putra mereka, Aryton Magali Sastra Soeprapto, kini terlihat lebih sehat. Walau ia masih tetap harus berjuang untuk kesembuhannya dari penyakit tumor otak dengan tipe choroid plexus secara total.

Baca Juga: Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

Sementara itu, dari sisi medis, Marcella mengaku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan wanita 38 tahun ini juga mengizinkan sang dokter untuk memasangkan sebuah alat kesehatan yang diberi nama ventrikuloperitoneal (vp shunt), di otak putranya guna mengalirkan kelebihan cairan otak ke rongga perut. Sehingga cairan yang berlebih di kepala putranya itu dapat diserap oleh tubuh.

Marcella Zalianty

"Dia dipasang vp shunt yang baru dan sekarang Alhamdulillah vp shuntnya berfungsi dengan baik. Tapi kita tetap harus prepare, kita tetap harus waspada, kita tetap harus tidak berlama-lama dalam mengambil keputusan, dan itulah yang sekarang kita lagi proses," ingkap Marcella Zalianty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Hingga kini, baik Marcella maupun Ananda Mikola masih terus menerus mencari alternatif pengobatan untuk putranya selain operasi. Bahkan doa demi doa tak pernah putus dipanjatkan untuk sang putra, agar mukjizat kesembuhan bisa didapat, dan membuat Magali tak lagi merasakan sakit.

Marcella Zalianty

"Sampai sekarang kita masih berjuang, mencari alternatif yang non-invasif yang lebih enggak ada side effects. Segala cara segala ikhtiar kita lakukan sekarang, dan yang paling penting, nomor satu, saya selalu minta kepada Allah, saya selalu berprasangka baik kepada Allah, karena satu-satunya yang paling mempan, paling ampuh adalah meminta pertolongan kepada Allah," ujarnya.

Baca Juga: Kelelahan, Karyawan YG Entertainment Tewas Bunuh Diri

"Karena manusia dan dokter ini adalah perantara, dan kita minta juga ini dalam rangka istikharah minta dipilihkan yang terbaik, dimana dan dokternya siapa," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini