nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Junior D&E Komentari Keputusan Henry Tinggalkan S.M Entertainment

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 17:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 14 205 1936425 super-junior-d-e-komentari-keputusan-henry-tinggalkan-s-m-entertainment-yAihjo1HE4.jpg Super Junior D&E. (Foto: Label SJ)

SEOUL – Keputusan Henry Lau untuk tak melanjutkan kontraknya bersama S.M Entertainment pada 30 April silam, akhirnya ditanggapi Donghae dan Eunhyuk.

Dua personel Super Junior itu menegaskan tak sakit hati dengan keputusan rekannya di Super Junior M tersebut. Justru, keduanya merasa bangga terhadap Henry.

“Kami sama sekali tidak merasa sakit hati,” ungkap Donghae dan Eunhyuk kompak seperti dilansir dari Soompi, Selasa (14/8/18).

Baca juga: Dibilang Mirip Tante-Tante, Begini Jawaban Menohok Marion Jola

Eunhyuk menambahkan, “Henry memiliki mimpinya sendiri dan dia tahu apa yang ingin dia lakukan. Jadi, kami akan selalu mendukung dia.”

Eunhyuk mengharapkan Henry bisa melakukan apa yang selalu diinginkannya, serta bisa meraih semua mimpi-mimpinya. Penyanyi 32 tahun itu juga mengaku bangga karena Henry memiliki ambisi besar dalam menjalankan kariernya di industri hiburan.

“Aku harap ia (Henry) bisa melakukan banyak hal yang dia inginkan dan aku harap semuanya akan berjalan lancar. Aku rasa dia telah melakukan yang terbaik dengan ambisinya melalui acara hiburan dan musik. Melihat itu semua, aku bangga padanya,” tutur Eunhyuk.

Ternyata belum lama ini Henry sempat membuat Eunhyuk terharu ketika dia mengatakan merindukannya. “Aku yakin dia (Henry) sedang syuting sebuah film sekarang. Selama video call, dia bilang kangen aku. Itu membuatku sangat terharu,” ungkapnya.

Baca juga: Marah-Marah dan Sebut Pelakor, Ada Apa dengan Elly Sugigi?

Lepas dari S.M Entertainment, Henry diketahui mendirikan one-man agency di China. Sementara terkait kariernya di Korea akan ditangani oleh agensi lokal The Cre8tive Lab.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam unit Super Junior D&E akan merilis album terbaru mereka, pada 16 Agustus 2018, pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini