Sering Bikin Netizen Salah Fokus, Widy Vierratale Kini Mulai Peduli Kecantikannya

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 13 33 1935901 sering-bikin-salah-fokus-widy-vierratale-ternyata-mulai-peduli-kecantikan-DpnseRSvOu.jpg Widy Vierratale (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perubahan penampilan vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany sangat terlihat sejak memutuskan vakum di dunia musik. Penampilan Widy kini kerap menjadi pusat perhatian natizen dengan penampilan barunya.

Tak ayal, banyak netizen yang salah fokus saat Widy mengunggah foto kegiatannya dalam media sosial.

Kesan cuek dan tomboy menjadi hal yang identik bagi Widy sebelumnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Widy ternyata mulai peduli pada kecantikan.

Baca Juga: Gaya Tembak Terbaru Widy Vierratale Bikin Salah Fokus

Widy Vierratale

Bahkan belum lama ini Widy berani memenuhi tantangan untuk melakukan perawatan wajah secara menyeluruh. Usut punya usut, sejak awal tahun, Widy telah menjalani berbagai jenis perawatan dalam kampanye bertajuk Every Beauty Should Be A Masterpiece yang diadakan Miracle Aesthetic Clinic.

"Benar-benar full treatment ya. Mulai dari filler pipi, botox rahang. Ada metode namanya facr shaping," kata Widy, di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai seorang publik figure, Widy mengakui jika penampilan sangat menunjang dalam aktivitasnya. Namun begitu, jenias perawatan yang dilakukannya tidak menjalani treatment khusus.

"Dulu perawatan juga sih, tapi nggak sampai tratment. Semakin dewasa semakin perlu. Kebetulan bidang kerja aku memang perlu treatment-treatment itu," kata Widy.

Baca Juga: Netizen Gagal Fokus Lihat Baju Widi 'Vierratale' Terbalik

Widy Vierratale

Widy mengakui hasil dari perawatan tersebut bisa didapatkan setelah berbulan-bulan menjalani perawatan tersebut. Perubahan signifikan Widy terllihat jelas pada wajahnya seperti bagian pipi dan hidung.

"Dari dulu aku tuh chubby banget. Sekarang sudah enggak kelihatan. Terus tadinya enggak ada tulang hidung, sekarang jadi kelihatan," jelas Widy. (edy)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini