nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Nella Kharisma, Tangis Irenne Ghea Berbuah Manis lewat Lagu Maksa Maksa

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 21:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 11 205 1935125 ikuti-jejak-nella-kharisma-tangis-irenne-ghea-berbuah-manis-lewat-lagu-maksa-maksa-dNgeADli4N.jpg Irenne Ghea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tangis penyanyi Irenne Ghea Monderela akhirnya berbuah manis setelah single perdanannya yang berjudul Maksa Maksa resmi diluncurkan dan mendapat sambutan baik dari berbagai pihak.

Besar dari berbagai genre musik seperti pop hingga campursari dan sempat aktif menjadi sinden, tak luput dari kendala saat menyanyikan lagu dangdut dengan unsur hiphop.

"Awalnya iya ada kendala, kok gini banget ya nyanyinya, bukan aku banget, aku bisa enggak yah nyanyi kayak gini. Itu awalnya mau rekaman paginya aku nangis dulu," kata Irenne kepada Okezone di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Terus aku jalan-jalan dulu, belanja-belanja, akhirnya malamnya aku coba lagi rekaman, dan bisa," lanjut Irenne.

Baca Juga: Nella Kharisma Pamer Rambut Baru, Netizen Sebut Mirip Barbie

Irenne Ghea

Irenne menjelaskan lagu dangdut yang berbalut hiphop itu diciptakan oleh Jay Donjuan itu menceritakan tentang kisah cinta dengan unsur pemaksaan. Ia mambantah jika lagunya tersebut merupakan bagian dari pengalaman pribadinya.

"Musiknya bagus banget, easy listening. Lagu Maksa Maksa menceritakan seseorang yang memaksa untuk dicintai, meski cintanya sudah ditolak,” kata Irenne.

Irenne Ghea dan Nella Kharisma

Diakuinya, sejak fokus menjadi penyanyi dangdut, dara kelahiran Blitar, 5 Desember 1998 itu cukup terobsesi untuk menjadi seperti sahabatnya, Nella Kharisma. Walaupun tanpa mengandalkan goyangan yang tidak heboh, Irenne berharap bisa memberikan yang terbaik lewat suaranya.

"Mbak Nella itu menurut aku baik banget, enggak sombong, ramah banget, aku tuh sukanya dia itu punya ciri khas sendiri dan atraktif sampai kalau di panggung," jelas Irenne.

"Aku kenal Mbak Nella sejak aku terjun ke dunia dangdut. Saya sering sepanggung dengan dia, kalau mbak Nella itu jogetnya sopan, saya suka. Makanya saya juga mau ikut kayak dia, walaupun jogetnya enggak heboh tapi disukai," lanjutnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini