nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Bilang Cinta kepada Lisa 'Blackpink', Warganet: Drama Lu Kebangetan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934852 young-lex-bilang-cinta-kepada-lisa-blackpink-warganet-drama-lu-kebangetan-cGzqWkJWb7.jpg Young Lex (Foto: Okezone)

JAKARTA – Usai mengunggah pernyataan soal dirinya yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari fans K-pop, Young Lex pun ternyata masih mengidolakan sosok Lisa BLACKPINK.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan Lex dalam insta storiesnya yang menyebutkan masih mencintai idol yang hits di Korea tersebut bagaimanapun keadaannya.

Still love and support you no matter what,” kata Lex (10/8/2018).

Young Lex

(Baca Juga: Berapa Harga Sapi Kurban Ruben Onsu Untuk Almarhum Julia Perez?)

(Baca Juga: Pose Jessica Iskandar dengan Mini Dress Seksi Bersama Richard Kyle Bikin Salah Fokus)

Meskipun dukungan itu diposting olehnya dalam insta story, namun tidak sedikit dari netizen yang menghujat Young Lex karena sudah melukai perasaan para penggemar namun masih terbilang berani bilang cinta kepada Lisa.

Young Lex

“Udah nuduh fans K-Pop mukulin elu, terus sekarang bilang I love you ke Lisa? Situ enggak sehat kali ya?” kata netizen.

“Ini produk balas dendam ke fans karena di boykot ke acara Lisa? Drama lu kebangetan emang,” sahut yang lainnya.

Young Lex memang diketahui mengidolakan sosok idol paling muda diantara para personil BLACKPINK ini. Bahkan dalam beberapa foto sampai video, Lex pun menjukkan beberapa koleksi album, hingga merchandise milik girlsband yang sudah dibentuk sejak tahun 2016.

Pada kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia, rencananya Young Lex memang menjadi salah satu tamu pada acara yang digelar pada Kamis (9/8/2018). Namun karena ucapan yang dirasa tidak baik dilakukan oleh seorang penggemar kepada idolanya, namanya pun akhirnya dihapus dari daftar tamu.

Lisa Blackpink

Mulai dari sinilah fans pun mencurigai bahwa apa yang dilakukan oleh Young Lex sebagai bentuk tidak terima dirinya batal bertemu dengan idola hingga membuat kehebohan dengan mengunggah wajahnya yang Nampak babak belur karena dipukul oleh fans K-Pop saat acara Lisa berlangsung.

Namun sayang, usai mengunggah kejadian ini pihak penyelenggara pun angkat bicara untuk memastikan tidak ada kejadian yang menganggu acara. Sedangkan diketahui dari instagram Young Lex hanya menuliskan ucapan terima kasih kepada mereka yang menjenguk tanpa adanya penjelasan serta bukti dari insiden tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini