nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Unggah Foto Bersama, Ivan Gunawan & Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934796 saling-unggah-foto-bersama-ivan-gunawan-ayu-ting-ting-didoakan-berjodoh-I891suAYq6.jpg Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menjadi topik hangat pembicaraan warganet. Hal itu dikarenakan sederet foto kebersamaan yang diunggah oleh Ivan di instagram miliknya pada Jumat, (10/8/2018).

Baca Juga: Siapkan Kejutan, Marion Jola Berniat Rilis Single Baru pada September 2018

Setidaknya, ada tiga foto yang menujukkan keakraban rekan kerja ini dalam feed instagram Ivan. Sambil berpose selayaknya model yang tengah menjalani photo session, baik Ivan maupun Ayu pun tampil kompak dengan sangat modis.

Misalnya saja pada pose seperti OOTD (Oufit of the day) dengan dress hitam putih serta tas pink, Ayu tampak melemparkan senyumnya. Di samping ibu satu anak ini, ada Ivan yang juga tidak kalah bergaya dengan topi yang dipakai.

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, foto kedua pun menggambarkan klopnya busana yang mereka kenakan hingga tas yang nyaris serupa namun berbeda warna.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan didoakan berjodoh

“Stay together ❤,” tulis Igun yang bermakna untuk selalu bersama lengkap dengan icon love setelahnya.

Menariknya pada foto ketiga, meskipun terlihat candid namun netizen memandang ada tatapan sayang dari desainer kondang tersebut kepada pelantun lagu Sik Asik ini.

“Natapnya dalem banget ya Igun, berasa ada cinta gimana gitu,” kata warganet.

“Sama Ivan aja Yu, orangnya penyayang. Mudah-mudahan jodoh ya,” sahut yang lain.

Selain Ivan Gunawan, Ayu juga mengunggah salah satu foto kebersamaan mereka. Dengan caption singkat, wanita asal Depok ini menuliskan, ‘Kok bisa?’

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Jawaban atas pertanyaan Ayu pun datang dari netizen dengan nada candaan. “Kok bisa? Bisalah neng Ayu kalo jodoh mah,” kata warganet.

Seperti diketahui, hubungan antara Ayu dan Ivan Gunawan memang sudah lama dekat. Bahkan saat masih mengisi acara bersama, Ivan pernah melamar Ayu dengan sebuah cincin tanda keseriusan. Sayangnya saat itu pula Ayu menolaknya.

Ditolak cintanya bukan berati hubungan Ivan dan Ayu menjadi renggang. Bahkan dalam setiap permasalahan Ayu, selalu ada sosok pria berusia 36 tahun ini untuk membela rekannya. Misalnya saja saat bintang film Dimsum Martabak ini dihujat oleh netizen.

Baca Juga: Jang Nara Berpotensi Reuni dengan Choi Jin Hyuk dalam Empress's Dignity

“Saya selalu berusah untuk menyayangi Ayu apa adanya, menurut saya ayu dengan masa lalunya sampai saat ini berjuang untuk keluarganya. Komentar pembelaan saya untuk Ayu bukan untuk menarik simpati darinya tapi memang karena saya peduli pada dirinya. Jadi stop untuk beropini sesuatu yang tidak ada kebenarannya,” kata Igun pada Januari 2018 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini