nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Selingkuh di Belakang Mac Miller, Ariana Grande Naik Pitam

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934652 disebut-selingkuh-di-belakang-mac-miller-ariana-grande-naik-pitam-bwgINnCkwR.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson kembali terkena masalah. Kali ini, para warganet menuding jika Ariana telah selingkuh saat dia masih berpacaran dengan mantannya, Mac Miller.

Hal ini bermula pada saat Ariana mengumumkan lagu-lagu apa saja yang akan tampil di album ‘Sweetener’. Kala itu, dia memposting sebuah lagu yang berjudul ‘Pete’. Penggemar pun bertanya-tanya mengapa dia membuat lagu mengenai tunangannya tersebut.

Rasa penasaran warganet pun semakin memanas ketika penyanyi berusia 24 tahu itu mengubah judul lagu tersebut. Dia kemudian mengubahnya menjadi nama lengkap Pete, yakni ‘Pete Davidson’.

Setelah dia mengubah judul lagu tersebut, seorang warganet membuat spekulasi jika Ariana telah berselingkuh di belakang Mac. “Ari berselingkuh di belakang Mac,” kata salah satu penggemar, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (10/8/2018).

(Baca juga: Ariana Grande Putuskan Rehat dari Instagram dan Twitter)

Ariana pun tampaknya sudah cukup dengan pernyataan tersebut. Dia pun menjawab pernyataan tersebut dengan cukup keras.

"Aku tidak berselingkuh. Bisakah kau untuk pergi ke akun orang lain? Kau membosankan," kata Ariana menanggapi pernyataan tersebut.

Sekadar informasi, berita perpisahan Ariana dan Mac pecah pada bulan Mei. Seminggu kemudian, Davidson mengkonfirmasi perpisahannya dengan Cazzie David.

Lalu, pada akhir bulan, beberapa laporan mulai menyebar jika Ariana dan Pete sudah berkencan. Namun, pasangan sejoli itu membuktikan hubungan mereka lebih serius daripada yang dipikirkan orang ketika berita pertunangan mereka pecah pada awal Juni.

Sepertinya Grande tetap mencoba berhubungan baik dengan mantannya. Penyanyi "Bang Bang" itu mengatakan bahwa perpisahan mereka bukan dikarenakan sesuatu hal yang buruk.

(Baca juga: Pertunangan Ariana Grande-Pete Davidson, Mac Miller: Saya Bahagia Untuknya)

"Hai! Ini adalah salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia dan orang-orang favorit di planet Malcolm McCormick. Aku menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur memiliki dia dalam hidupku dalam bentuk apa pun, setiap saat terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau apa yang dijunjung alam semesta bagi kita masing-masing!" kata Ariana.

Sayangnya beberapa waktu kemudian, diketahui jika Ariana memutuskan hubungan mereka dikarenakan hubungannya dengan Mac seperti hubungan ‘beracun’. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk berpisah.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini