nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air, Begini Perasaan Marsha Aruan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 12:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934588 kibarkan-bendera-merah-putih-di-dalam-air-begini-perasaan-marsha-aruan-uKW6ItH2K0.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Aktris cantik Marsha Aruan rupanya akan menjalankan tugas besar mengibarkan sang saka merah putih di dalam air pada 17 Agustus 2018 mendatang. Oleh karenanya, Marsha tengah menjalani gladiresik untuk memantapkan aksinya pada Hari Kemerdekaan.

Lantas bagaimana perasaan Marsha Aruan ketika menyelam di dalam air?

Betempat di Seaworld, Ancol, Jakarta Pusat pada Jumat (10/9/2018) tepatnya di sebuah akuarium utama, Marsha rupanya tak menyangka dapat melakukan hal tersebut. Pasalnya, impian Marsha menjadi seorang paskibraka tercapai, walaupun mengibarkan bendera merah putih di dalam air.

(Baca juga: Marsha Aruan Ungkap Keseruan Bersama Keluarga El Rumi)

“Enggak kebayang juga, aku dulu enggak pernah ikut paskibra, pengin banget dulu. Walau kemarin enggak dipilih dan sekarang (ngibarin bendera) di dalam air,” kata Marsha Aruan usai melakukan gladiresik.

Kendati demikian, Marsha kembali menambahkan bahwa ini bukan kali pertama menyelam di dalam air. Marsha sendiri pernah melakukan hal tersebut ketika melakoni adegan sinetron, sehingga ia telah mengerti dasar dari menyelam itu sendiri.

(Baca juga: Bukannya Senang, Marsha Aruan Malah Risi Disebut Mirip Shandy Aulia hingga Raisa)

“Tapi kalau nyelam uda pernah juga, waktu di sinetron. Jadi lumayan ada basic. Pas pertama kali nyobain enggak terlalu susah untuk adaptasi, biasanya nyelem di kolam, sekarang nyelem di air asin,” sambungnya.

Lantas, apa alasan Marsha turut ikut untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air?

“Jarang aja sih soalnya, kayak kapan lagi ditawarin mengibarkan bendera di dalam air, apalagi kalau ngibarin di darat aja kadang-kadang susah, apalagi di air,” tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini