nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apresiasi Glenn Fredly untuk Yovie Widianto Lewat Konser 'Tanda Mata'

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 19:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 205 1934883 apresiasi-glenn-fredly-untuk-yovie-widianto-lewat-konser-tanda-mata-rfWKOtZmsJ.jpg Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto. (Foto: Okezone/Adiyoga)

JAKARTA - Glenn Fredly kembali menghadirkan konser bertajuk Tanda Mata. Di tahun ketiga, giliran Yovie Widianto yang mendapat apresiasi dari Glenn atas karya-karyanya lewat konser tersebut.

"Memang (konser itu) sudah direncanakan. Kami sudah punya wishlist dan ada di Mas Yovie," ujar Glenn Fredly dalam sesi jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Kisah Haru di Balik Tato di Perut Hyorin

Untuk konser Tanda Mata kali ini, tema Cinta dipilih Glenn Fredly sebagai bentuk persembahannya untuk Yovie Widianto. Menurut Glenn, pemilihan tema itu sudah sangat sesuai dengan karakter Yovie.

"Ini penting karena lagu cinta enggak akan ada habisnya. Konser ini bercerita tentang sosok Yovie Widianto yang karyanya menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Konser Tanda Mata adalah penghargaan bagi musisi pop Tanah Air, dan tahun ini teman-teman sepakat memberikannya untuk Mas Yovie Widianto," jelas Glenn Fredly.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto akan digelar pada 30 September 2018. Diprakarsai Miraj Live dan Bumi Entertainment, Ciputra Artpreneur akan menjadi saksi persembahan Glenn Fredly bagi Yovie Widianto.

Baca juga: Dua Karakter Baru di Film ke-3 Bakal Main di Spinoff Kingsman

"Semoga (konser ini) bisa memberikan kontribusi untuk ekosistem musik Indonesia. Industri kreatif itu penting buat politik, ekonomi, sosial, dan budaya," tutup Glenn Fredly.

Tiket konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto mulai dijual sejak 6 Agustus 2018. Terdapat enam kategori tiket, yakni Bronze (Rp600.000), Silver (Rp1 juta), Gold (Rp1,5 juta), Platinum (Rp2 juta), Platinum Plus (Rp2,5 juta), dan Titanium (Rp3 juta).

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini