Gugat Cerai, Nina Tamam Tetap Jaga Hubungan dengan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934326 gugat-cerai-nina-tamam-tetap-jaga-hubungan-dengan-suami-77Rl43uNIR.jpg Nina Tamam (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nina Tamam memang sudah menggugat cerai suaminya, Erikar Lebang. Namun dirinya tetap menjaga hubungan baik di tengah proses cerai.

"Kami masih baik-baik saja. Silaturahmi tetap terjalin kok," ujar Nina saat dihubungi awak media, Kamis (9/8/2018).

Terkait keputusannya menjaga hubungan baik dengan suami, Nina Tamam menjadikan keberadaan anak sebagai alasan utama. "Kami punya anak bersama," tuturnya.

 Nina Tamam, Foto: Instagram

(Baca Juga: Nicholas Saputra Buka Peluang Bintangi Film Horor)

(Baca Juga: Kisah Inspiratif, Cerita Paopao dan Guntur Awal Mula Terjun Jadi Youtuber)

Sayang, Nina Tamam enggan berbicara lebih jauh seputar perceraiannya. Dia hanya meminta doa agar diberikan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan sang suami.

"Doakan saja yang terbaik untuk kami," tutup Nina Tamam.

Diberitakan sebelumnya dari hasil peliputan Okezone, Nina Tamam menggugat cerai Eriar Lebang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Nina Tamam dan Erikar Lebang terdaftar dengan nomor register 1543/Pdt.G/2018 pada 19 April 2018.

Tidak dijelaskan secara detil mengenai isi gugatan Nina Tamam. Namun menurut keterangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nina juga menggugat hak asuh anak disamping gugatan cerai.

Gugatan cerai Nina Tamam sendiri sudah masuk proses sidang lantaran upaya mediasi dengan Eriar Lebang tidak tercapai. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada 30 Agustus 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini