Share

Ruben Onsu Kurbankan Sapi untuk Julia Perez

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 09 Agustus 2018 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934229 ruben-onsu-kurbankan-sapi-untuk-julia-perez-OK9F1JUkni.png Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat almarhum Julia Perez yang tampak begitu terpukul dengan kepergian Julia Perez pada Juni 2017 lalu. Kendati begitu, Ruben Onsu tampak begitu peduli dengan almarhumah Julia Perez hingga membelikannya sapi untuk dikurbankan.

Suami dari Sarwendah membelikan satu buah sapi berukuran besar untuk Jupe. Dimana sapi tersebut dibeli dari Billy Syahputra.

(Baca juga: Kuliah, Ruben Onsu Jalani Ujian Akhir Semester)

"Iya saya beli sapi untuk Jupe, satu aja saya beli yang gede banget. Ditaro di mesjid terdekat yang mau potong kambing," ujar Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut, keluarga almarhumah Julia Perez tampak begitu tersentuh dengan niat tulusnya. Bahkan keluarga Jupe menangis saat mendengar niat baik Ruben.

"Ya keluarganya, saya telepon cuma nangis aja terharu banget," lanjutnya.

Tak hanya itu, niat baik Ruben Onsu juga membuahkan berkah bagi Billy Syahputra. Mengingat Ruben Onsu membelikan sapi untuk Julia Perez dari usaha Billy Syahputra.

(Baca juga: Ruben Onsu Dorong Sarwendah untuk Lanjutkan Kuliah di Jurusan Bisnis)

"Sekalian lakuin dagangan teman lah," tukas.

Sekedar diketahui Billy Syahputra saat ini tengah fokus mengurus bisnis sapi yang dikelolanya bersama dengan ibunda Hilda Vitria Khan.

Julia Perrez meninggal di usia ke 36 tahun pada 10 Juni 2018 akibat sakit kanker yang di deritanya selama 4 tahun.

Berbagai macam pengobatan telah ia lakukan mulai dari berobat ke Singapura sampai akhirnya Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat selama 5 bulan di Rumah Sakit Dr. CIpto Mangunkusumo.

Satu tahun pasca kepergian Julia perez, sang adik yaitu Nia Anggia akhirnya menceritakan bagaimana sang kakak berjuang melawan sakit saat harus menjalani kemoterapi untuk melawan penyakit kanker serviks yang di derita oleh Julia Perez. Bahkan Anggi menganalogikan rasa sakit kakaknya seperti tubuh saat disiram dengan air keras. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini