nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Magang di Perusahaannya, Uya Tetap Gaji Cinta Kuya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933574 magang-di-perusahaannya-uya-tetap-gaji-cinta-kuya-kkbccycRum.jpg Uya Kuya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Keputusan Uya Kuya untuk mempekerjakan buah hatinya sebagai karyawan magang di salah satu perusahaan miliknya ternyata tidak membuat Cinta Rahmania mengeluh. Namun, berbeda dengan anak keduanya yang bernama Sydney Agusto Putra.

Baca Juga: Syuting Exit Segera Dimulai, Yoona 'SNSD' dan Jo Jung Suk Siap Kerja Keras

Menurut Uya Kuya, putranya yang kerap disapa Nino tersebut tidak mengeluh secara lisan, namun terlihat dari raut wajahnya. Cukup berbeda dari sang kakak, ia mengungkapkan kalau Cinta justru ingin terus ikut bekerja dengannya.

"Cinta enggak (ngeluh), si Nino yang kecil kadang-kadang suka komplainnya, bukan mulut tapi saya tahu mukanya kan gimana," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Keluarga Uya Kuya

"Kalau Cinta justru yang nawarin, 'Pa, besok aku ikut kerja lagi ya'. Sudah lebih dewasa. Malah dia di sekolahnya ada kewajiban harus setiap hari minimal tiga jam bekerja di panti asuhan, panti jompo atau rumah singgah itu," paparnya.

Meski magang di perusahaan miliknya sendiri, pembawa acara yang berusia 43 tahun ini menyebutkan kalau dirinya tetap memberikan gaji kepada Cinta dengan nilai yang sama seperti anak magang lainnya.

Uya Kuya

"Saya kasih duit. Karena anak magang di tempat saya juga saya kasih uang, ada uang transport dan uang makan," ungkap Uya Kuya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Laporkan Dipo Latief dengan Tuduhan Perzinahan

"Saya samain, per hari karena itu masih anaknya magang. Jadi sehari saja saya kasih duit upahnya," tutup mantan personel Tofu tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini