nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Putusan Praperadilan, Luna Maya Pilih Pulang Kampung

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 07 33 1932885 jelang-putusan-praperadilan-luna-maya-pilih-pulang-kampung-POdXWbs7K8.jpg Luna Maya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Putusan sidang Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari akan dibacakan hari ini (7/8/2018). Akan tetapi sepertinya agenda pembacaan putusan praperadilan tersebut tak akan dihadiri oleh Luna Maya.

Ditelusuri Okezone melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya diketahui saat ini sedang berada di kampung halamannya, Bali.

 

Tidak diketahui secara pasti apakah kepergian Luna Maya ke Bali ini dimaksudkan untuk menghindari agenda pembacaan putusan tersebut.

Dalam unggahan di Insta Stories yang dibagikannya siang hari kemarin, Luna seakan menandakan dirinya sedang berada di dalam pesawat. Tiga jam setelah itu, Luna terlihat telah tiba di kediamannya.

Wanita 34 tahun itu menyorot pekarangan rumah beserta tanaman-tanaman yang terdapat di sana.

- Baca Juga: Kunjungi Rutan Kebonwaru, Ariel NOAH Komentari Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari

“Home sweet home,” tulis Luna di unggahannya, Senin (6/8/2018).

Kemudian, mantan presenter acara musik Dahsyat itu memperlihatkan pemandangan hamparan sawah yang hijau. Luna pun terlihat tengah bersama dengan anjing kesayangannya.

Kembalinya Luna ke Bali ini, kemungkinan besar untuk merayakan ulang tahun sang bunda. Seperti dalam unggahannya di Instagram, Luna memperlihatkan potret cantik ibunya.

Dalam unggahan itu pun, bintang film Bangsal 13 itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang bunda.

“Selamat ulang tahun ibu. Ibu telah mengajari aku dengan baik dan aku akan selalu memegang apa yang telah ibu ajarkan. Ibu selalu dekat di hati saya. Di hari ulang tahun ibu, aku mengucapkan semoga damai, berkah, dan hari yang penuh dengan semua yang ibu inginkan,” tulis Luna diunggahannya.

 

Seperti diketahui, keputusan hasil sidang praperadilan yang menyangkut nama Luna Maya dan Cut Tari akan segera dibacakan.

Praperadilan tersebut diajukan oleh Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegak Hukum Indonesia (LP3HI) yang memohon agar penyelidikan terhadap Luna Maya dan Cut Tari dihentikan serta membersihkan kedua nama artis tersebut dari status tersangka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini