nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Skin Shaming, Nana Mirdad Dapat Dukungan dari Naysilla Mirdad

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 09:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 07 33 1932833 alami-skin-shaming-nana-mirdad-dapat-dukungan-dari-naysilla-mirdad-vAtZDoj6UM.jpg Nana Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sempat mendapat komentar kurang mengenakan dari warganet mengenai warna kulitnya, aktris Nana Mirdad mendapat dukungan dari sang adik, Naysilla Mirdad. Gadis yang akrab disapa Nay itu memberikan pujian kepada sang kakak yang baru saja mengalami skin shaming.

Hal tersebut disampaikan Nay melalui unggahan di Insta Storiesnya. Putri mantan pasangan suami istri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu merasa setuju dengan apa yang sebelumnya diutarakan Nana.

“Tidak ada kata yang lebih setuju dengan kamu kak @nanamirdad_,” tulis Nay di awal unggahannya, Senin (6/8/2018).

 

Menurut Nay, orang Indonesia sendiri memiliki beragam warna kulit yakni putih, kuning langsat, sawo matang hingga gelap. Masing-masing di balik warna kulit tersebut memiliki daya tarik tersendiri.

Hal tersebut jangan sampai membuat seseorang menghakimi atau membuat orang lain berkecil hati.

- Baca Juga: Andrew White Unggah Kondisi Rumah Usai Gempa

“Kakakku memiliki kecantikan tersendiri. Dia diberkati untuk memiliki pria yang paling pengasih, peduli, pekerja keras dan tampan sebagai suaminya @andrew.white._. Sebaliknya, dia (Andrew) juga diberkati untuk memiliki wanita yang lebih tulus, suportif, penuh kasih, pintar dan cantik @nanamirdad_ sebagai istrinya,” lanjut Nay.

“Dan cantik lebih dari sekadar warna kulit,” pungkasnya.

Kemudian, dalam unggahan selanjutnya, anak ke tiga dari empat bersaudara ini membagikan potret kebersamaannya dengan sang kakak.

Dalam foto tersebut, pasangan adik dan kakak itu terlihat berpose sembari mengenakan pakaian yang minim sehingga bagian lengan dan perutnya terlihat.

Foto tersebut memperlihatkan betapa cantiknya kulit yang mereka miliki.

 

Seperti diketahui, sebelumnya Nana Mirdad menerima pesan langsung dari seorang warganet. Warganet tersebut mengatakan bahwa Nana sangat beruntung dapat menjadi istri Andrew yang memiliki kulit putih dan wajah yang tampan.

Tak hanya itu, warganet tersebut juga menyebut jika Nana yang memiliki kulit sawo matang harus bersyukur.

Menanggapi pesan tersebut, Nana pun menuliskan sesuatu di unggahan Insta Storiesnya. Ia berujar dengan bijak, bahwa seseorang harus bangga akan kulitnya sendiri. Sebab, setiap warna kulit memiliki keistimewaan tersendiri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini