nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bersama, Afgansyah Reza Puji Keramahan Nick Jonas & Priyanka Chopra

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932570 foto-bersama-afgansyah-reza-puji-keramahan-nick-jonas-priyanka-chopra-s4WCKBulHB.JPG Afgan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Afgansyah Reza baru saja mendapat kesempatan langka bisa berfoto bersama pasangan Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Kesempatan itu didapat saat mereka sama-sama tampil di acara MTV Spotlight Hyperplay yang digelar di Singapore Indoor Stadium, pada Minggu (5/8/2018).

Baca Juga: Melaney Ricardo Sesalkan Kasus Video Porno Ariel, Luna Maya dan Cut Tari Kembali Ramai

Seperti yang terlihat di instagram, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu mengunggah kebersamaannya dengan Nick dan Priyanka lengkap dengan caption yang menunjukkan keramahan pasangan ini kepada penyanyi asal Indonesia tersebut.

“Senang sekali bisa bicara dengan si berbakat @nickjonas. Terima kasih sudah mau bertemu denganku. Penampilan yang luar biasa," tulis Afgan.

Afgan pun menambahkan jika foto tersebut juga diambil oleh tunangan Nick, Priyanka Chopra.

Pada foto selanjutnya, tampak pula potret keakraban teman dekat Rossa itu dengan Priyanka. Afgan pun menyebut bahwa meskipun punya nama besar, namun Miss World tahun 2000 itu tetap menjadi pribadi yang ramah.

“Salah satu orang paling ramah yang pernah kutemui. Terima kasih karena begitu baik. Sangat menyenangkan bisa bertemu denganmu,” kata Afgan.

Jika fotonya dengan Nick diambil oleh Priyanka, maka foto Afgan dengan bintang Quantico itu merupakan hasil jepretan Nick.

Dua unggahan tersebut menuai banyak respons positif dari warganet yang memuji keramahan serta ketampanan para bintang dari berbagai macam Negara yang tampil dalam MTV Spotlight Hyperplay.

Baca Juga: Giginya Dihina Tessa Mariska, Begini Jawaban Menohok Elly Sugigi

Sebagai salah satu pengisi acara, Afgan pun merasa beruntung bisa mewakili Indonesia dalam ajang musik bergengsi mancanegara ini. Beberapa waktu lalu saat mengumumkan bahwa ia akan tampil pada acara tersebut, pria 29 tahun ini pun mengekspresikan kebahagiaannya.

“Aku sangat bahagia bisa tampil bersama line up yang dipilih oleh MTV Asia ini, terima kasih untuk kesempatan yang besar,” tulis Afgan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini