Goyang Dua Jari Jadi Viral, Sandrina Mazaya Rilis 3 Lagu Baru

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 205 1932748 goyang-dua-jari-jadi-viral-sandrina-mazaya-rilis-3-lagu-baru-bnPkaceQZx.jpg Sandrina Mazayya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses lewat tembangnya yang berjudul Goyang Dua Jari, Sandrina Mazaya kini sudah merilis tiga lagu barunya yang berjudul Ditikung Teman, Aisah Jamilah (featuring Iva Lola) dan Aku Jijik. Namun begitu, tembang Aku Jijik nampaknya mendapat respons yang beragam dari netizen.

Berbagai reaksi tersebut diungkapkan netizen lewat kolom komentar dalam postingan Sandrina di akun instagramnya. Dalam postingannya, Sandrina menuliskan penggalan lirik lagunya yang berjudul Aku Jijik.

"Aku jijik sama kamu :( kamu tega permainkan aku kamu selingkuh di belakangku ..kamu jahat khianati aku kamu sudah hancurkan hatiku :(. coba mana nih yang pernah ngalamin ? 😂🙋‍♀️," tulis Sandrina dalam akun instagramnya.

"Wkwkwk, nyantai ajah hilang satu masih ada seribu hhhh, nice lagu nya , subhannallah cantik sekali," tulis komentar dari ibnu***.

Baca Juga: Viral Goyang Dua Jari Sukses Jadi Lagu Terbaru Sandrina

Sandrina

Sebelumnya diketahui pemilik nama asli Sandrina Azzahra itu pertama kali muncul di dunia entertaint setelah menjuarai sebuah ajang pencari bakat. Kemudian, kesuksesan dara kelahiran Bogor, 8 Juli 2001 itu diawali lewat tembangnya yang berjudul Goyang Dua Jari yang menjadi viral di media sosial.

Bahkan, sebagai bukti lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube yang diperoleh dari video official "Goyang Dua Jari". Sedangkan untuk video lyric telah ditonton lebih dari 10 juta.

Sementara video karaoke "Goyang Dua Jari" ditonton lebih dari 11,5 juta. Sehingga secara total, lagu "Goyang Dua Jari" sudah ditonton lebih dari 121,5 juta.

"Sandrina berharap lagunya mudah diterima oleh masyarakat. Lagunya bisa buat anak muda, orangtua, bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simpel banget," kata Sandrina di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sandrina

Baca Juga: Sandrina Mazayya Bersyukur dengan Kehadiran Aplikasi Tik Tok

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini