nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari dan Ira Wibowo Bagikan Tips Awet Muda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931100 ari-dan-ira-wibowo-bagikan-tips-awet-muda-J5DvJBsChs.jpg Ira dan Ari Wibowo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Meski usia Ari Wibowo telah berkepala empat dan Ira Wibowo sudah menyentuh angka 50 tahun, wajah keduanya tetap tak termakan usia. Bahkan bisa dibilang, kakak-beradik ini masih terlihat muda, apalagi wajah dari Ari Wibowo yang terlihat sama dari tahun ke tahun.

Lantas apa sih rahasia awet muda ala Ari Wibowo dan Ira Wibowo? Mungkin pertanyaan itu yang kerap dilontarkan publik untuk kakak beradik ini.

Baca juga: Tya Ariestya Ajarkan Anak Taekwondo Sejak Usia Dini

Rahasia awet muda Ari rupanya datang dari bersikap murah senyum kepada orang di sekitar. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa untuk tetap terlihat muda sebaiknya banyak bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan.

Ari Wibowo 

“Tipsnya (awet muda) murah senyum. Jangan terlalu mikirin masalah. Karena masalah selalu akan datang dengan sendirinya. Jadi apa pun juga kita tetep terima dan bersyukur. Kalau saya lebih seneng ngeliat ke bawah daripada ke atas. Supaya kita bersyukur dengan apa yang kita miliki,” tutur Ari Wibowo saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 2 Agustus 2018.

Tak jauh berbeda dengan sang adik, Ira pun mengatakan bahwa kunci sukses dirinya terlihat tetap awet muda adalah dari bersyukur.

“Dalam hidup itu kan biasa yah, ada masalah. Tapi aku percaya banget bahwa dalam situasi apa pun ada hal yang patut kita syukuri. Kalau kariernya lagi turun kita dikasih sehat, dikasih anak-anak yang menyenangkan. Jadi pasti ada setiap hari yang kita syukuri,” timpal Ira Wibowo.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Biaya Endorse Para Atlet

Sebagai seorang perempuan, Ira juga tak menampik bahwa dirinya melakukan perawatan diri khusus. Namun perawatan diri yang dilakukan tidak terlalu berlebihan dan sering seperti perempuan kebanyakan.

“Ya treatment ada. Pasti kita harus merawat diri juga. Tapi bukan yang rajin banget,” tandas Ira Wibowo.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini